Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kempeskan Jerawat Dalam 5 Menit Hanya Dengan Es Batu

Kempeskan Jerawat Dalam 5 Menit Hanya Dengan Es Batu - Jerawat memang masalah kulit yang sangat menyebalkan sekali. Jerawat membuat penampilan tak bisa maksimal, dan membuat kita menjadi tak percaya diri, menggunakan make up tak bisa sempurna. Tak heran jika jerawat menjadi musuh utama para remaja.

Jerawat sendiri muncul dikarenakan pori-pori kulit wajah tersumbat sehingga menyebabkan peradangan. Hal ini akan semakin parah jika jerawat disentuh atau dipencet. Jerawat akan semakin membesar dan juga akan menyebar. Untuk itu masalah jerawat harus segera diatasi.

Untuk mengatasi masalah jerawat sendiri ada banyak cara. Anda bisa menggunakan cream anti jerawat, obat jerawat atau bisa menggunakan masker alami. Ada banyak masker alami yang bisa anda gunakan untuk mengatasi masalah jerawat.
Kempeskan Jerawat Dalam 5 Menit Hanya Dengan Es Batu
Kempeskan Jerawat Dalam 5 Menit Hanya Dengan Es Batu


Salah satu cara ampuh untuk mengatasi masalah jerawat adalah dengan menggunakan es batu. Bahkan es batu dapat mengatasi jerawat hanya dalam 5 menit saja. Hal ini dikarenakan es batu dapat mengurangi atau mengatasi peradangan dan benjolan. Oleh sebab itu jerawat dapat kita gunakan untuk mengatasi jerawat.

Cara mengatasi jerawat juga sangat mudah dan simpel sekali. Pertama anda siapkan es batu secukupnya, kemudian bungkus dengan handuk atau kain bersih, kemudan kompreskan pada kulit wajah yang berjerawat selama kurang lebih 5 menit. Anda bisa ulangi berulang kali sehingga jerawat akan kempis dan sembuh.

Demikianlah informasi tentang Kempeskan Jerawat Dalam 5 Menit Hanya Dengan Es Batu. Mudah sekali bukan, silahkan mencoba. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.