Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Praktis Hilangkan Jerawat Hanya Dengan Menggunakan Wortel Saja

Cara Praktis Hilangkan Jerawat Hanya Dengan Menggunakan Wortel Saja - Memang tak pernah ada habisnya membicarakan masalah jerawat. Masalah kulit yang satu ini memang sudah menjadi masalah kulit semua orang, terutama kaum muda. Sebenarnya jerawat sendiri bukan penyakit kronis, hanya saja kehadiran jerawat menjadi masalah serius karena jerawat merusak kecantikan dan membuat penampilan menjadi tidak bisa maksimal dan sering kali membuat orang menjadi tidak percaya diri.

Sebelum kita membahas masalah bagaiman kita mengatasi masalah jerawat, baiknya kita kenali dulu apa saja penyebab munculnya masalah kulit yang sangat menjengkelkan tersebut. Ya, jerawat disebabkan karena adanya penyumbatan pada pori-pori kulit sehingga menyebabkan peradangan. Penyumbatan pori-pori tersebut bisa dikarenakan minyak, kotoran, debu, polusi, sisa make up dan lain sebagainya. Jerawat juga bisa disebabkan oleh alergi seperti alergi makanan, debu, bulu binatang dan lain sebagainya.

Berbicara tentang masalah jerawat sendiri, sebenarnya tidak sulit untuk mengatasi jerawat. Hanya saja, sering kali jerawat muncul kembali, tidak hanya itu saja, jerawat juga sering kali meninggalkan bekas jerawat yang tak kalah menjengkelkannya dengan jerawat itu sendiri. Bahkan bekas jerawat lebih sulit dihilangkan dari jerawat itu sendiri.
Cara Praktis Hilangkan Jerawat Hanya Dengan Menggunakan Wortel Saja
Cara Praktis Hilangkan Jerawat Hanya Dengan Menggunakan Wortel Saja
 Baca juga : Sejuta manfaat wortel untuk kesehatan dan kecantikan

Lalu bagaimana cara mengatasi jerawat dan mencegah munculnya bekas jerawat? Caranya yaitu anda jangan menyentuh atau menencet jerawat itu sendiri. Memencet jerawat akan menyebabkan luka yang kemudian akan membuat jerawat berbekas. Selain itu, anda perlu melakukan perawat, ada banyak perawatan jerawat yang bisa anda lakukan, namun kita selalu menyarankan anda untuk melakukan perawatan alami. Ada banyak bahan alami yang dapat anda gunakan untuk mengatasi jerawat, salah satunya yaitu wortel. Nah bagaimana caranya? Berikut Cara Praktis Hilangkan Jerawat Hanya Dengan Menggunakan Wortel Saja.

Cara mengatasi jerawat dengan wortel sangat mudah sekali. Langkah pertama yaitu anda siapkan wortel segar secukupnya, anda bersihkan dan anda haluskan dengan cara di blender. Setelah itu aplikasikan pada kulit yang berjerawat atau bekas jerawat, diamkan selama 30 menit dan bilas dengan air hingga bersih. Anda bisa melakukannya 2 kali dalam seminggu.

Dengan perawatan menggunakan masker wortel tersebut, tidak hanya akan mengatasi jerawat atau bekas jerawat saja, namun juga dapat melembabkan kulit serta mengatasi masalah kulit berminyak.

Demikianlah informasi tentang Cara Praktis Hilangkan Jerawat Hanya Dengan Menggunakan Wortel Saja. Silahkan mencoba, semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.