Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Cepat Hilangkan Bekas Jerawat Dengan Air Beras Dan Air Lemon

Cara Cepat Hilangkan Bekas Jerawat Dengan Air Beras Dan Air Lemon - Jerawat merupakan masalah kulit yang sering kali bikin bete. Hal ini dikarenakan jerawat sangat mengganggu penampilan dan membuat kita menjadi tidak percaya diri. Meskipun demikian, bukan berarti jerawat tak bisa diatasi. Sebenarnya mudah untuk mengatasi jerawat, hanya saja sering kali jerawat meninggalkan bekas yang tak kalah menjengkelkannya.

Ya jerawat sering kali meninggalkan bekas dan untuk menghilangkan jerawat lebih sulit dari pada mengatasi jerawat itu sendiri. Bekas jerawat membuat kulit wajah nampak flawes dan tidak bercahaya, terlebih jika jumblahnya banyak. Tentu akan sangat menjengkelkan sekali.

Berbicara tentang bekas jerawat, bekas jerawat seperti halnya bekas luka akan hilang dengan sendirinya. Namun membutuhkan waktu cukup lama, yaitu sekitar sebulan. Meskipun demikian, anda tak perlu khawatir, ada cara mudah untuk mempercepat dalam menghilangkan bekas jerawat, Caranya yaitu dengan menggunakan bahan alami. Dengan bahan alami selain lebih murah juga pastinya lebih aman.

Cara Cepat Hilangkan Bekas Jerawat Dengan Air Beras Dan Air Lemon
Cara Cepat Hilangkan Bekas Jerawat Dengan Air Beras Dan Air Lemon
Baca juga : Manfaat dan cara membuat masker beras

Bahan alami yang efektif untuk mengatasi bekas jerawat adalah air beras dan air lemon. Air beras dapat membantu mencerahkan kulit dengan mengangkat sel kulit mati bekas luka serta menganggkat kotoran. Sedangkan air lemon akan mempercepat produksi kolagen sehingg merangsang produksi sel kulit yang baru. Air lemon juga dapat membantu dalam mencerahkan kulit wajah dengan cara memudarkan noda hitam pada kulit wajah. Kombinasi keduanya ampuh untuk menghilangkan bekas jerawat dengan cepat.

Cara menggunakannya sangat mudah sekali, anda siapkan 2 sdm air beras dan 1 sdm air perasan lemon. Campurkan kedunya dan aduk hingga tercampur rata. Bersihkan kulit wajah, dan oleskan masker beras lemon tersebut pada kulit wajah secara merata. Diamkan kurang lebih selama 10 menit, kemudian bilas dengan air hangat dan keringkan dengan menggunakan handuk yang lembut. 

Selain untuk mengatasi bekas jerawat, masker air beras dan air lemon tersebut juga dapat membuat kulit menjad cerah, halus dan mulus, jadi anda tetap bisa menggunakannya sebagai perawatan meskipun anda tak memiliki masalah jerawat atau bekas jerawat.

Demikianlah informasi tentang Cara Cepat Hilangkan Bekas Jerawat Dengan Air Beras Dan Air Lemon. Selamat mencoba, semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.