Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Umpan Ikan Bawal Paling Jitu Di Siang Hari

Umpan Ikan Bawal Paling Jitu Di Siang Hari
Umpan Ikan Bawal Paling Jitu Di Siang Hari

Jika Anda mencari umpan terbaik untuk menangkap ikan bass di siang hari, Anda harus mencoba menggunakan cacing tanah. Cacing tanah adalah sumber makanan alami untuk bass dan sudah tersedia, jadi Anda selalu dapat mengandalkan keberadaannya.

Keuntungan lain menggunakan cacing tanah sebagai umpan adalah mereka sangat serbaguna. Anda dapat menggunakannya pada pengait atau menggunakannya sebagai trailer jig. Jika Anda menggunakannya pada pengait, Anda dapat menusuknya atau memasangnya. Jika Anda menggunakannya sebagai trailer jig, Anda dapat mengaitkannya ke badan atau membebaninya agar tenggelam.

Satu hal yang perlu diingat saat menggunakan cacing tanah sebagai umpan adalah mereka tidak tahan lama. Mereka akan mulai membusuk dengan cukup cepat, jadi Anda harus sering menggantinya.

ITU SAJA UNTUK SAAT INI. SAYA AKAN SEGERA KEMBALI DENGAN ARTIKEL LAIN.

Pompfret adalah ikan air tawar yang berasal dari India.

Ia juga dikenal sebagai bawal India dan bherig India dalam bahasa Inggris.

Mereka ditemukan di danau kecil dan besar, sungai, dan badan air di Afrika Timur, Asia Tenggara, India, Pakistan, dan Cina.

Bawal adalah ikan yang populer di negara-negara Asia Selatan seperti Bangladesh, India, Pakistan, dan Sri Lanka.

Mereka juga dikonsumsi di dunia Barat, terutama di Prancis, Italia, dan Swiss.

Mereka biasanya dijual beku atau kalengan tetapi dapat ditemukan segar di pasar ikan.

Pompfrets dipasarkan dengan nama yang berbeda- misalnya, bherig dalam bahasa Inggris atau Patena dalam bahasa Hindi.

Karena asli India, makan bawal sudah menjadi tradisi masyarakat India.* Saat memancing ikan bawal di siang hari, sebaiknya gunakan ikan bawal hidup sebagai umpan.

Kamu harus mengikat ikan Kamu sehingga tidak bisa menggigit Kamu; Kamu dapat melakukannya dengan menggunakan tali katun atau tali nilon.

Kamu juga harus memakai kacamata pengaman dan pelindung telinga karena bawal memiliki kekuatan gigitan yang kuat.

Kamu bisa menggunakan joran spinning atau baitcasting saat memancing ikan bawal.

Yang terbaik adalah menggunakan joran dengan gulungan karena melemparkan pancing Kamu dapat membantu Kamu mengontrol umpan Kamu.

Gulungan biasanya ditenagai oleh satu tangan atau kaki, tetapi yang pertama membutuhkan tangan yang lebih kuat sedangkan yang kedua membutuhkan lebih banyak kekuatan.

Setelah Kamu memberi umpan dengan ikan bawal hidup, Kamu dapat mulai memancing di sepanjang tepi badan air yang Kamu pilih untuk memancing.

Waspadai gerakan apa pun di dalam air dan segera bertindak saat Kamu melihatnya.

Kamu juga harus menjaga tali pancing Kamu tetap kencang untuk mencegah ikan berenang menjauh dari kail Kamu.

Dengan cara ini, Kamu dapat mendaratkan mangsa dengan aman di tepi badan air yang Kamu pilih untuk memancing.#Untuk menangkap ikan bawal di siang hari, ikat umpan Kalian dengan tali sebelum memancing.

Buka mata Kalian untuk melihat gerakan di dalam air dan segera bertindak saat Kalian melihatnya.

Karena pompfret memiliki kekuatan gigitan yang kuat, yang terbaik adalah menggunakan tongkat pemintal atau umpan saat memancingnya.

Selalu kenakan kacamata pengaman dan pelindung telinga saat menangkapnya - jangan pernah memakannya! Pastikan Kalian selalu menggunakan umpan saat menangkapnya - mereka tidak hanya ingin menangkap Kalian!

SELENGKAPNYA TONTON VIDEO INI
#Tag Artikel

  • umpan ikan bawal paling jitu di siang hari