Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tutorial Screenshot Laptop Asus VivoBook

Cara Screenshot Laptop Asus Vivobook
Tutorial Screenshot Laptop Asus VivoBook

Asus VivoBook merupakan sebuah laptop yang dirancang khusus untuk anda yang ingin bekerja secara mobile. Bentuk dan desainnya yang ramping dan ringan membuat laptop Asus VivoBook ini sangat nyaman saat digunakan untuk melakukan tugas sehari-hari. Selain itu, laptop Asus VivoBook ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur yang dapat membantu anda dalam menyelesaikan pekerjaan anda.

Untuk anda yang ingin membuat screenshot dari laptop Asus VivoBook, anda dapat melakukannya dengan cara yang cukup mudah. Anda hanya perlu menekan tombol “PrtScn” atau “PrintScreen” pada keyboard laptop anda dan gambar yang ada di layar akan tercapture dan anda dapat menyimpannya di laptop anda.

Anda juga dapat menggunakan softwareScreenshot yang tersedia di internet untuk mendownload gambar yang ada di layar laptop anda. Dengan menggunakan softwareScreenshot ini, anda dapat melakukan screenshot secara langsung tanpa harus menekan tombol “PrtScn” atau “PrintScreen” pada keyboard laptop anda.

SEMOGA INFORMASI INI BERMANFAAT BAGI ANDA.

Secara keseluruhan, laptop ini memiliki banyak fitur hebat yang menjadikannya ideal untuk penggunaan pribadi dan kebutuhan bisnis.

ASUS bekerja keras untuk menyertakan semua yang Kamu perlukan setiap hari tanpa mengorbankan portabilitas atau kinerja sama sekali.

Seri Vivobook mereka adalah salah satu jajaran laptop terbaik di pasaran!#Plus, keyboard ukuran penuh laptop ini dirancang secara ergonomis untuk mengetik dengan nyaman dalam waktu lama.

Setiap tombol telah ditempatkan secara khusus untuk presisi dan kenyamanan, dan terdapat tombol fungsi khusus untuk aksesibilitas dan produktivitas.

Ada juga empat tombol makro tambahan yang dapat diprogram di sisi kanan untuk hotkey khusus yang dapat Kalian gunakan untuk tugas tertentu.

Selain itu, model ini hadir dengan empat tombol fungsi tambahan yang dapat diprogram di sisi kiri untuk lebih banyak penyesuaian.*Asus adalah produsen perangkat keras komputer, perangkat lunak, solusi jaringan, dan produk elektronik terkemuka.

Mereka juga salah satu merek paling populer di pasar dunia.

Seri Vivobook adalah jajaran laptop mereka dengan dartikeln yang menjadikannya super portabel.

Apakah Kalian sedang bepergian, bekerja, atau hanya jalan-jalan, rentang ini memiliki kekuatan yang Kalian perlukan untuk menyelartikelkan pekerjaan dengan penuh gaya.#Kalian dapat dengan mudah menjelajahi web, mengirim email, menulis dokumen, bermain game, dan menonton video pada model ini tanpa masalah.

Vivobook hadir dengan hard drive 1TB yang memberi Kalian banyak ruang penyimpanan, sedangkan prosesor Intel Core i5 generasi ke-8 membuat semuanya lancar dan cepat.

Kalian dapat mengupload foto dari kamera atau drive eksternal dengan cepat menggunakan port USB 3 dan menikmati output audio HD dengan speaker internal.

Konektivitas Bluetooth memungkinkan Kalian terhubung dengan headset atau speaker untuk suara jernih saat menonton video atau mendengarkan musik.

SELENGKAPNYA TONTON VIDEO INI
#Tag Artikel

  • cara screenshot laptop asus vivobook