Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengatasi Laptop Asus Yang Mati

Cara Restart Laptop Asus Yang Mati
Mengatasi Laptop Asus Yang Mati

Saat laptop ASUS Anda berhenti berfungsi, Anda mungkin tergoda untuk membawanya ke profesional. Namun, jika Anda merasa nyaman membongkar laptop, ada beberapa langkah sederhana yang dapat Anda lakukan untuk mencoba memulai ulang.

Pertama, lepas baterai dan adaptor AC. Selanjutnya, cari penutup RAM di bagian bawah laptop. Cungkil dan lepaskan modul RAM. Tekan perlahan tombol daya selama sekitar 10 detik, lalu pasang kembali modul RAM dan tutup penutup RAM. Terakhir, ganti baterai dan adaptor AC. Tekan tombol power untuk mencoba me-restart laptop.

Banyak orang memiliki masalah dengan laptop mereka.

Ketika Kamu tidak tahu cara memperbaiki masalah, Kamu harus mematikan laptop Kamu dan menyalakannya lagi.

Ini berisiko dan dapat merusak laptop Kamu.

Sebagai gantinya, Kamu harus me-restart laptop Kamu untuk memperbaiki masalah.# Ketika komputer tidak berfungsi, Kamu harus me-restart untuk memperbaiki masalah.

Ada beberapa cara untuk merestart laptop, diantaranya menekan tombol reset dan hard-reset.

Tombol reset terletak di bagian belakang beberapa laptop Asus; dalam hal ini, tombol reset dapat digunakan sebagai hard restart.

Menghentikan laptop Kamu dan kemudian menyalakannya lagi tidak memperbaiki apa pun- sebaliknya, itu hanya memperburuk keadaan.

Sebagai gantinya, Kamu harus menahan tombol daya selama beberapa detik untuk mengatur ulang komputer Kamu dan kemudian menyalakannya lagi.*Misalnya, laptop Asus Kamu tiba-tiba mati dengan sendirinya.

Untuk mengatasi masalah ini, Kamu harus terlebih dahulu menekan tombol reset pada laptop Kamu untuk mematikannya.

Setelah itu, tekan dan tahan tombol daya selama beberapa detik untuk melakukan hard reset komputer Kamu dan kemudian hidupkan kembali.

Ini akan menghidupkan kembali komputer Kamu dan memperbaiki masalah apa pun yang Kamu alami.# Memulai ulang komputer akan menghemat energi dan menjaga semuanya tetap tersimpan dan segar.

Kalian harus melakukan ini jika komputer Kalian berhenti bekerja atau jika ada sesuatu yang tidak beres.

Sangat mudah untuk memperbaiki masalah dengan me-restart komputer Kalian sekali atau dua kali.

Siapa pun dapat mempelajari cara me-restart laptop Asus mereka menggunakan langkah-langkah ini!

SELENGKAPNYA TONTON VIDEO INI
#Tag Artikel

  • cara restart laptop asus yang mati