Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Laptop Games Terbaik Untuk Budget Anda

Hasil Topik Artikel: Laptop Game Murah Terbaik

anda sedang mencari laptop game murah terbaik? Berikut ini adalah beberapa rekomendasi laptop game murah yang terbaik untuk anda.

1.ACER ASPIRE E15

Acer Aspire E 15 adalah laptop game murah terbaik yang pertama kali saya rekomendasikan.

Laptop ini memiliki spesifikasi yang cukup bagus untuk ukuran laptop murah.

Processor yang digunakan adalah Intel Core i3-6006U dengan clock speed 2.

0GHZ.

RAM yang dimiliki 4GB dan storage 1TB.

Sedangkan untuk graphics card, laptop ini menggunakan Intel HD Graphics 520.

Ukuran layar 15,6 inci dengan resolusi 1366×768 pixels.

Kelebihan laptop ini adalah fitur fingerprint sensor. Jadi anda tidak perlu khawatir lagi dengan keamanan data anda. Selain itu, laptop ini memiliki garansi 2 tahun dari Acer.


2.ASUS VIVOBOOK MAX X541UA

ASUS VivoBook Max X541UA merupakan laptop game murah yang selanjutnya saya rekomendasikan. Processor yang digunakan adalah Intel Core i3-7100U dengan clock speed 2.4GHz. RAM yang dimiliki 4GB dan storage 1TB. Sedangkan untuk graphics card, laptop ini menggunakan Intel HD Graphics 620. Ukuran layar 15,6 inci dengan resolusi 1366×768 pixels.

Kelebihan laptop ini adalah fitur anti-fingerprint. Jadi anda tidak perlu khawatir lagi dengan keamanan data anda. Selain itu, laptop ini memiliki garansi 2 tahun dari ASUS.


3.ACER ASPIRE E5-575G-53VG

Acer Aspire E5-575G-53VG adalah laptop game murah terbaik yang ketiga kali saya rekomendasikan. Processor yang digunakan adalah Intel Core i5-7200U dengan clock speed 2.5GHz. RAM yang dimiliki 8GB dan storage 1TB. Sedangkan untuk graphics card, laptop ini menggunakan Nvidia GeForce 940MX with 2GB of dedicated GDDR5 VRAM. Ukuran layar 15,6 inci dengan resolusi 1920×1080 pixels.

Kelebihan laptop ini adalah fitur backlit keyboard. Jadi anda tidak perlu khawatir lagi dengan keamanan data anda. Selain itu, laptop ini memiliki garansi 2 tahun dari Acer.


4.DELL INSPIRON 15 5567

Dell Inspiron 15 5567 adalah laptop game murah terbaik yang keempat saya rekomendasikan. Processor yang digunakan adalah AMD A12-9700P with Radeon R7 Graphics dengan clock speed 2.5GHz. RAM yang dimiliki 8GB dan storage 1TB. Sedangkan untuk graphics card, laptop ini menggunakan AMD Radeon R7. Ukuran layar 15,6 inci dengan resolusi 1920×1080 pixels.

Kelebihan laptop ini adalah fitur backlit keyboard. Jadi anda tidak perlu khawatir lagi dengan keamanan data anda. Selain itu, laptop ini memiliki garansi 1 tahun dari Dell.


5.HP PAVILION X360

HP Pavilion x360 adalah laptop game murah terbaik yang kelima saya rekomendasikan. Processor yang digunakan ada

Laptop game murah terbaik - Tidak ada yang lebih menyenangkan daripada bermain game selama berjam-jam di laptop. Bahkan, ketika Anda memiliki komputer yang mahal, laptop game murah terbaik masih menjadi pilihan utama.

Selain itu, laptop juga memiliki kelebihan lain yaitu Anda dapat membawanya kemanapun Anda pergi. Komputer desktop membutuhkan tempat khusus yang besar dan tidak selalu mudah dibawa kemana-mana. Berikut ini adalah beberapa laptop game murah terbaik yang dapat Anda pilih.


6. DELL INSPIRON 14 3000

Dell Inspiron 14 3000 adalah laptop yang sangat ringan dan mudah untuk dibawa kemana-mana. Laptop ini memiliki layar berukuran 14 inci dengan resolusi HD. Processor yang terdapat di dalamnya adalah Intel Celeron N3050 dual core yang akan memberikan performa yang cukup baik.

Di sisi kartu grafis, laptop ini dilengkapi dengan AMD Radeon R2 yang akan memberikan performa yang cukup baik dalam memainkan game. Selain itu, laptop ini memiliki kapasitas RAM sebesar 4GB dan storage sebesar 500GB. Harga laptop ini sekitar Rp4 juta.


7. ACER ASPIRE E5-574G

Acer Aspire E5-574G merupakan laptop yang didesain untuk gaming. Laptop ini memiliki layar berukuran 15.6 inci dengan resolusi Full HD. Processor yang terdapat di dalamnya adalah Intel Core i5-7200U yang akan memberikan performa yang cukup baik.

Di sisi kartu grafis, laptop ini dilengkapi dengan Nvidia GeForce 940MX yang akan memberikan performa yang cukup baik dalam memainkan game. Selain itu, laptop ini memiliki kapasitas RAM sebesar 8GB dan storage sebesar 1TB. Harga laptop ini sekitar Rp7 juta.


8. LENOVO IDEAPAD 310

Lenovo Ideapad 310 merupakan laptop yang diproduksi untuk kelas menengah. Laptop ini memiliki layar berukuran 15.6 inci dengan resolusi HD. Processor yang terdapat di dalamnya adalah Intel Core i3-6006U yang akan memberikan performa yang cukup baik.

Di sisi kartu grafis, laptop ini dilengkapi dengan AMD Radeon R5 M430 yang akan memberikan performa yang cukup baik dalam memainkan game. Selain itu, laptop ini memiliki kapasitas RAM sebesar 4GB dan storage sebesar 1TB. Harga laptop ini sekitar Rp5 juta.


9. ASUS VIVOBOOK X540SA

Asus VivoBook X540SA merupakan laptop yang didesain untuk kelas menengah. Laptop ini memiliki layar berukuran 15.6 inci dengan resolusi HD. Processor yang terdapat di dalamnya adalah Intel Celeron N3050 dual core yang akan memberikan performa yang cukup baik.

Di sisi kartu grafis, laptop ini dilengkapi dengan Intel HD Graphics yang akan memberikan performa y


GAMER MEMBUTUHKAN SISTEM YANG CEPAT DAN KUAT UNTUK MEMAINKAN GAME TERBARU PADA PENGATURAN TINGGI.

Sebagian besar laptop gaming memiliki setidaknya 16GB RAM, prosesor 2GHz, hard drive 1TB, dan kartu grafis Nvidia atau AMD.

Selain itu, sebagian besar memiliki beberapa port USB untuk menghubungkan periferal dan perangkat.

Gamer juga membutuhkan layar yang besar agar bisa melihat game dengan jelas.

Laptop gaming yang bagus memiliki layar minimal 15 inci sehingga nyaman untuk dimainkan dalam jangka waktu lama.

Beberapa memiliki ruang layar hingga 18 inci, yang menjadikannya sempurna untuk lingkungan multi-pengguna di mana beberapa orang ingin memainkan game yang berbeda.

Laptop gaming terbaik kini tersedia dengan layar IPS penyegaran tinggi dengan resolusi 3200 x 1800.

Ini adalah kerapatan piksel empat kali lebih besar dibandingkan dengan tampilan stKalianr.

Itu membuat semuanya terlihat tajam dan jernih tanpa piksel kabur atau distorsi.

Gamer juga menyukai jenis tampilan baru ini karena mengurangi ketegangan yang dirasakan mata Kalian saat bermain.

Plus, ini memiliki sudut pKalianng yang lebar sehingga semua orang dalam game dapat melihat hal yang sama di mana pun mereka duduk.

Fitur hebat lainnya termasuk speaker yang terpasang di badan laptop sehingga Kalian dapat mendengar semuanya dengan jelas tanpa menggunakan headphone, empat G-cup yang dapat diprogram untuk pengaturan gameplay yang dapat disesuaikan, dan tombol dengan lampu latar sehingga Kalian dapat bermain dalam kegelapan.

Bermain game adalah salah satu kegiatan yang paling populer saat ini.

Orang-orang dari segala usia dan jenis kelamin bermain game di komputer atau perangkat seluler mereka.

Ini sangat nyaman karena Kalian dapat bermain game saat bepergian tanpa mengorbankan pengalaman bermain game.

Laptop gaming adalah komputer yang cepat dan kuat yang dirancang khusus untuk para gamer.

Harganya jauh lebih mahal daripada laptop biasa, tetapi menawarkan pengalaman bermain game yang jauh lebih baik.

Gaming murah terbaik laptop adalah salah satu yang menawarkan spesifikasi mutakhir untuk game masa kini dan perawatan yang mudah untuk casual gamers.

Kamu memerlukan setidaknya 64 GB RAM, hard drive solid-state, CPU Intel i5 atau AMD Ryzen, dan layar IPS penyegaran tinggi dengan G-cup dan tombol lampu latar untuk mendapatkan performa optimal pada game modern.

Pembuat laptop juga menyempurnakan dartikelnnya agar lebih ringkas dan nyaman digunakan saat bermain game.

Seperti yang dinyatakan sebelumnya, membeli laptop umumnya lebih mahal daripada membeli laptop dengan model yang sama dengan layar terpasang.

Namun, ada beberapa alasan mengapa itu sepadan dengan uang ekstra.

Pertama, sebagian besar laptop menyertakan WiFi bawaan sedangkan komputer desktop memerlukan alamat IP untuk mengakses internet.

Ini berarti komputer Kalian akan secara otomatis terhubung ke internet tanpa memerlukan konfigurasi apa pun.

Selain itu, sebagian besar laptop dapat beroperasi dengan baterai eksternal, memberi Kalian waktu pengoperasian dua kali lipat tanpa memerlukan stopkontak.

Secara keseluruhan, ada banyak alasan mengapa membeli laptop mungkin ideal untuk Kalian.

Saat mempertimbangkan pembelian baru, kebanyakan orang memikirkan kenyamanan dan kemudahan mereka.

Mereka menginginkan produk yang mengurangi rasa frustrasi sekaligus menyediakan fitur yang mereka inginkan.

Komputer tidak terkecuali dan sekarang tersedia dalam berbagai konfigurasi.

Beberapa adalah komputer desktop biasa, sementara yang lain adalah laptop dengan layar yang dapat dilepas.

Konfigurasi mana pun memiliki kelebihan dan kekurangan dan harus dipertimbangkan saat melakukan pembelian.

Memilih antara laptop atau desktop bisa jadi sulit jika Kalian memiliki kebutuhan khusus.

Meskipun kedua konfigurasi memiliki kegunaannya masing-masing, memilih antara laptop dan desktop bisa lebih mudah jika Kalian memiliki kebutuhan khusus- terutama jika Kalian tetap berencana untuk melakukan tugas rutin dengan komputer Kalian.

Seperti yang dinyatakan sebelumnya, membeli laptop umumnya lebih mahal daripada membeli salah satu model yang sama dengan layar yang terpasang - namun, ada beberapa alasan mengapa hal itu sepadan dengan uang ekstra.

SEPERTI YANG DINYATAKAN SEBELUMNYA, KEDUA JENIS KOMPUTER INI MEMILIKI KELEBIHAN DAN KEKURANGAN JIKA DIBANDINGKAN DENGAN DESKTOP TRADISIONAL.

Desktop normal membutuhkan outlet untuk pengoperasian sedangkan laptop hanya membutuhkan daya baterai.

Selain itu, layar laptop cenderung lebih kecil dibandingkan komputer biasa; ini baik dan buruk karena memungkinkan tampilan yang lebih baik tetapi juga membuat navigasi lebih lambat.

Selain itu, komputer notebook umumnya jauh lebih rentan terhadap virus dan bug karena penghalang masuk yang lebih rendah serta anggaran yang lebih kecil yang dimiliki pengembang untuk mereka.

Secara keseluruhan, ada banyak alasan mengapa membeli laptop mungkin ideal untuk Kalian.

Komputer desktop umumnya lebih mahal daripada laptop, tetapi juga lebih bertenaga dan mampu melakukan tugas-tugas khusus.

Banyak orang lebih suka menggunakan laptop untuk tugas-tugas biasa karena lebih ringan dan lebih portabel daripada desktop.

Selain itu, banyak laptop memiliki layar lebih besar yang menghasilkan sudut pKalianng lebih baik, membuatnya cocok untuk bekerja dan bermain.

Meskipun kedua konfigurasi memiliki kegunaannya masing-masing, memilih antara laptop dan desktop bisa jadi sulit jika Kalian memiliki kebutuhan khusus.

SELENGKAPNYA TONTON VIDEO INI



#Tag Artikel

  • laptop game murah terbaik 2021
  • laptop game murah terbaik
  • laptop terbaik untuk game murah
  • laptop murah terbaik buat game
  • laptop game terbaik harga murah