Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hp Samsung A04 Harga Dan Spesifikasi

Hasil Topik Artikel: Hp Samsung A04 Harga Dan Spesifikasi
hp samsung a04 harga dan spesifikasi
hp samsung a04 harga dan spesifikasi

Samsung A04 merupakan salah satu produk hp android terbaru yang dimiliki oleh Samsung. HP ini hadir dengan desain yang elegan dan menarik, serta memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni. Untuk harganya, Samsung A04 dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau.

Bicara soal spesifikasi, hp Android Samsung A04 ini memiliki layar LCD berukuran 4 inci dengan resolusi 480 x 800 piksel dan kerapatan pixel 235 ppi. Selain itu, hp ini juga didukung dengan prosesor dual-core berkecepatan 1,2 GHz dan RAM sebesar 512 MB. Untuk urusan grafis, hp Samsung A04 ini menggunakan GPU Mali-400 MP2.

Sedangkan untuk urusan penyimpanannya, hp Android Samsung A04 ini memiliki internal memory sebesar 4 GB, yang dapat diperluas melalui slot microSD hingga mencapai kapasitas 32 GB. Selain itu, hp ini juga didukung dengan konektivitas Wi-Fi, Bluetooth, GPS, dan koneksi 3G.

Sedangkan untuk urusan kamera, hp Android Samsung A04 ini memiliki kamera utama berkekuatan 5 MP dan kamera depan VGA. Selain itu, hp ini juga dilengkapi dengan baterai berukuran 1.500 mAh. Dengan spesifikasi dan harga seperti itu, hp Android Samsung A04 ini sangat cocok bagi anda yang menginginkan hp dengan kualitas dan harga terjangkau.

Samsung adalah perusahaan Korea Selatan terkenal yang memproduksi banyak produk elektronik seperti ponsel, televisi, dan komputer.

Samsung meluncurkan produk pertamanya pada Februari 1983.

Sejak saat itu, Samsung telah mengumpulkan banyak produk berkualitas tinggi.

Samsung A04 adalah salah satu ponsel pintar terbaik yang memiliki layar besar dan banyak fitur.

Dengan menggunakan ponsel pintar ini, Kalian dapat dengan mudah mengakses internet, mengirim email, menelepon, dan berbelanja online.#Harga solar A04 sekitar $250-$300 yang masuk akal karena memiliki banyak fitur canggih.

Kamu dapat membeli ponsel pintar ini secara online atau di toko terdekat.

Waktu pengiriman akan cepat karena ponsel pintar ini tersedia dalam jumlah banyak.

Samsung menawarkan warna berbeda untuk ponsel pintar mereka seperti hitam, emas, perak platinum, dan titanium biru.

Semua warna ini indah dan sangat cocok dengan tampilan ponsel pintar mereka yang ramping.#Harga Samsung A04 masuk akal karena memiliki banyak fitur berkualitas tinggi.

Ini memiliki dartikeln yang luar biasa serta banyak fitur tambahan seperti layar 3,2 inci, RAM 512 MB, dan kamera 8 megapiksel dengan kemampuan merekam video.

Semua fitur tersebut menjadikan samsung A04 salah satu ponsel pintar terbaik yang ada di pasaran saat ini.#Samsung A04 memiliki layar sentuh 3,2 inci dengan resolusi 320 x 480 piksel.

Ini memiliki prosesor dual-core 2 GHz, RAM 512 MB, memori internal 4 GB dan memori yang dapat diupgrade hingga 32 GB.

Samsung A04 ditenagai oleh baterai berkapasitas 2000 mAh yang mampu bertahan lebih dari 24 jam saat digunakan ringan.

Ini memiliki kamera belakang 8 megapiksel dan kamera depan 0,3 megapiksel untuk mengambil gambar dan panggilan video.

Kalian juga dapat bermain game di ponsel pintar ini menggunakan sensor akselerometer dan giroskopnya.

SELENGKAPNYA TONTON VIDEO INI
#Tag Artikel

  • hp samsung a04 harga dan spesifikasi