Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengetahui Keyword Yang Paling Banyak Dicari Di Shopee

Cara Mengetahui Keyword Yang Paling Banyak Dicari Di Shopee
Cara Mengetahui Keyword Yang Paling Banyak Dicari Di Shopee

Untuk mengetahui keyword yang paling banyak dicari di Shopee, Anda dapat menggunakan aplikasi khusus yang disediakan oleh Shopee. Aplikasi ini dinamakan "Trending Products" dan berfungsi untuk mengetahui produk yang paling banyak dicari di Shopee. Anda dapat mengakses aplikasi ini melalui menu "Trending Products" di bagian atas halaman utama Shopee.

Aplikasi ini menampilkan daftar produk dengan persentase paling tinggi pencarian di Shopee dalam rentang waktu tertentu.

Selain itu, aplikasi ini juga menampilkan gambar produk, deskripsi produk, dan harga produk yang paling banyak dicari.

Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk mengetahui produk apa yang paling banyak dicari di Shopee dan mengambil inspirasi dari produk tersebut untuk membuat toko Anda lebih menarik.

Untuk mengetahui dengan cepat apa yang dicari orang di Shopee, ikuti langkah-langkah berikut: 1.

Buka browser Kamu dan pergi ke shopee.com 2.

Ketik beberapa kata kunci dan tekan enter 3.

Tinjau hasilnya dan pilih kata kunci paling populer untuk digunakan untuk penelitian Kamu.

Selanjutnya, Kamu harus mencari tahu apa kata kunci populer ini sehingga Kamu dapat menggunakannya dalam pencarian Kamu.

Untuk melakukan ini, cukup ulangi langkah 3 menggunakan kata kunci berbeda yang Kamu temukan dan lihat mana yang paling cocok untuk Kamu.

Kamu bahkan dapat menggunakan informasi ini untuk meningkatkan pengalaman pencarian bagi pengguna lain dengan memodifikasi halaman hasil dengan saran Kamu.#Shopee adalah salah satu situs e-commerce terbesar di Asia.

Apakah Kamu sedang mencari produk atau layanan, Shopee memudahkan untuk menemukan apa yang Kamu cari.

Siapa pun yang menggunakan Shopee dapat mengakses jutaan produk dari seluruh dunia dan mengirimkannya langsung ke rumah mereka.

Untuk membuat pengalaman Kamu lebih baik, Kamu dapat memberikan umpan balik kepada penjual dan membuat daftar belanja untuk kebutuhan sehari-hari Kamu. Kata kunci yang paling banyak dicari di Shopee termasuk kategori produk seperti dompet, jam tangan, aksesori fesyen, dan pakaian luar.

Kamu juga dapat menemukan penelusuran umum terkait mode seperti setelan pria, gaun wanita, dan pakaian anak-anak, serta makanan, dekorasi rumah, dan hewan peliharaan.

Shopee juga memiliki aplikasinya sendiri di mana pengguna dapat berbelanja kapan saja, di mana saja melalui layar ponsel mereka.

Ini memudahkan pengguna yang tidak memiliki akses ke komputer untuk berbelanja di situs web langsung dari ponsel mereka.

Siapa pun yang ingin menemukan sesuatu secara online tahu ke mana harus pergi ketika mereka sedang mencari sesuatu- tetapi kami telah memudahkan siapa pun yang menggunakan Shopee!

SELENGKAPNYA TONTON VIDEO INI
#Tag Artikel

  • cara mengetahui keyword yang paling banyak dicari di shopee