Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mencari Keyword Yang Tepat Untuk Youtube

Cara Mencari Keyword Untuk Youtube

Cara Mencari Keyword Yang Tepat Untuk Youtube - pixabay.com

Pria atau wanita, ketika berbicara tentang youtube, tentu saja mereka akan berpikir tentang cara mencari keyword yang tepat. Sebagian besar, khususnya mereka yang baru mulai, mungkin tidak menyadari pentingnya mengetahui cara menemukan kata kunci yang tepat. Ketika Anda membuat konten di youtube, kata kunci yang tepat dapat membantu Anda menarik banyak trafik.

Berikut ini adalah langkah-langkah yang dapat Anda lakukan untuk menemukan kata kunci yang tepat:

1. Ketika Anda mulai mengembangkan konten youtube, pikirkan topik yang paling Anda minati. Ini adalah cara yang baik untuk memulai karena Anda akan menulis dengan senang hati dan konten yang Anda buat akan lebih berkualitas.

2. Anda dapat menggunakan Google Keyword Planner untuk menemukan kata kunci yang populer. Cara ini adalah cara yang baik untuk mengetahui bagaimana tren kata kunci dan mendapatkan ide tentang judul yang tepat.

3. Gunakan alat lain seperti Google Trends dan Ubersuggest untuk mendapatkan lebih banyak ide kata kunci.

4. Cari kata kunci secara spesifik. Anda dapat mencari kata kunci yang berhubungan dengan topik yang Anda pilih. Misalnya, jika Anda memilih topik “memasak”, Anda dapat mencari kata kunci seperti “resep masakan” atau “masakan Indonesia”.

5. Gunakan frasa kunci. Frasa kunci adalah kombinasi beberapa kata kunci. Frasa kunci seringkali menjadi kata kunci yang lebih populer daripada kata kunci tunggal. Misalnya, “memasak resep masakan Indonesia” adalah frasa kunci yang lebih populer daripada “memasak” dan “masakan Indonesia” secara sendiri-sendiri.

6. Tulislah konten yang menarik. Selain menemukan kata kunci yang tepat, Anda juga harus menulis konten yang menarik dan berkualitas. Gunakan kata kunci yang Anda temukan dalam konten Anda untuk membantu menarik lebih banyak trafik.

Sebagian besar orang yang membuat konten di youtube tidak memperhatikan pentingnya mengetahui cara menemukan kata kunci yang tepat. Ketika Anda mengetahui cara menemukan kata kunci yang tepat, Anda dapat membuat konten yang lebih baik dan menarik banyak trafik.

Setelah Kamu memiliki sepuluh saran teratas untuk kata kunci, saatnya menerapkannya dan menemukan sendiri video Youtube yang relevan.

Begini caranya: Pertama, buka youtube.com dan masuk dengan informasi akun Kamu.

Dari sana, klik 'home' dan kemudian 'search' di bagian atas layar.

Ketik topik Kamu dan pilih opsi pertama dari menu tarik-turun- 'pilih Semua Video.' Selanjutnya, klik 'Buka semua di tempat yang sama' di bawah 'semua di satu tempat' lalu klik tab kategori di bagian bawah halaman.

Dari sana, ketik kata kunci Kamu dan pilih video yang berhubungan dengan topik tersebut.

Setelah menonton beberapa video ini, cari contoh visual atau jelaskan bagaimana topik tertentu berlaku untuk situasi kehidupan nyata.

Melakukan hal ini akan membantu Kamu memilih kata kunci yang kuat yang akan meningkatkan hasil pencarian untuk video Kamu!#Salah satu cara terbaik untuk mempromosikan video di YouTube adalah dengan memilih kata kunci yang relevan untuk konten Kamu.

Saat penonton mengetikkan kata kunci, video yang mereka cari akan muncul pertama kali di halaman mereka.

Memilih kata kunci yang tepat sangat penting untuk mendapatkan lebih banyak pemirsa dan meningkatkan peringkat Kamu di YouTube.* Memilih kata kunci yang relevan sangat penting saat mempromosikan video di YouTube.

Memilih kata kunci yang tepat akan meningkatkan penayangan dan memudahkan orang menemukan konten Kamu.

Selain itu, memilih kata kunci berkualitas tinggi akan meningkatkan peringkat video Kamu di hasil penelusuran YouTube! Pertama, Kalian perlu mengetahui cara menemukan kata kunci untuk youtube.

Prosesnya mirip dengan cara orang menemukan petunjuk arah secara online.

Untuk memulai, Kalian harus memikirkan tentang apa yang ingin Kalian fokuskan pada video Kalian.

Selanjutnya, cari Google untuk topik itu dan tuliskan kata-kata relevan yang muncul di sepuluh hasil pencarian pertama.

Terus lakukan ini sampai Kalian memiliki sepuluh saran teratas ini.

Setelah itu, ketikkan kata kunci tersebut ke YouTube dan tonton beberapa video yang terkait dengan topik Kalian.

Saat memilih video, pastikan untuk menemukan video yang berhubungan dengan topik Kalian, tetapi juga menghibur dan memberikan informasi kepada pemirsa.

Melakukan hal ini akan membantu Kalian memilih kata kunci terbaik yang akan digunakan untuk video Kalian.

SELENGKAPNYA TONTON VIDEO INI
#Tag Artikel

  • cara mencari keyword untuk youtube