Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mematikan Laptop Asus Menggunakan Keyboard

Cara Mematikan Laptop Asus Menggunakan Keyboard
Cara Mematikan Laptop Asus Menggunakan Keyboard

Laptop Asus dikenal dengan masa pakai baterai yang lama, tetapi mungkin ada saatnya Anda harus mematikannya sepenuhnya. Baik Anda sedang bepergian dan tidak ingin menghabiskan masa pakai baterai atau laptop Anda bermasalah dan perlu melakukan hard reset, berikut cara mematikannya menggunakan keyboard.

Pertama, pastikan laptop Anda dihidupkan. Selanjutnya, tahan tombol power di bagian atas laptop selama kurang lebih 10 detik. Anda akan melihat pesan di layar yang memberi tahu Anda bahwa laptop sedang dimatikan. Setelah dimatikan, Anda dapat melepaskan tombol daya.

Jika Anda perlu menyalakan kembali laptop Anda, tahan tombol daya selama beberapa detik hingga Anda melihat logo Asus di layar.

Strategi pemasaran Asus antara lain mempromosikan berbagai fitur produknya.

Misalnya, mereka mempromosikan kecepatan dan kegunaan produk laptop mereka.

Mereka juga mempromosikan keamanan dan keterjangkauan motherboard mereka.

Strategi lain yang digunakan ASUS adalah mengiklankan produknya di televisi.

Ini agar orang dapat dengan mudah menemukan produk mereka saat mereka mencarinya. Karena ASUS mempromosikan pintasan keyboard sebagai cara untuk mengontrol laptop Kalian dengan mudah, Kalian harus tahu cara menggunakannya.

Untuk mematikan laptop Kalian dengan cepat, tekan tombol F8 bersamaan dengan tombol hapus pada keyboard Kalian.

Ini akan menampilkan semua aplikasi yang berjalan di komputer Kalian dan menghentikan semua proses dengan aman.

Kalian juga dapat dengan cepat membuka pengaturan laptop Kalian dengan menekan F9 bersamaan dengan tombol hapus.

Dari sana, Kalian dapat dengan mudah mengonfigurasi pengaturan kecerahan, suara, mouse, dan lainnya. Karena ASUS mempromosikan pintasan keyboard sebagai cara untuk mengontrol laptop Kalian dengan mudah, Kalian harus tahu cara menggunakannya.

Untuk mematikan laptop Kalian dengan cepat, tekan F8 bersamaan dengan tombol Hapus sekaligus untuk menampilkan semua aplikasi yang sedang berjalan dan matikan semua aplikasi dengan aman.

Kalian juga dapat dengan cepat membuka atau menutup penutup laptop Kalian dengan menekan F11 bersama dengan tombol Hapus pada satu waktu..# Jika Kamu memiliki produk ASUS, mempelajari cara menggunakan pintasan ini akan membuatnya lebih mudah digunakan.

Ini juga akan memungkinkan Kamu untuk mengonfigurasi pengaturan perangkat Kamu lebih cepat daripada menavigasi melalui menu.

Selain itu, mengetahui cara mengakses fitur berguna dengan cepat seperti penyimpanan kata sandi Wi-Fi akan membuat penggunaan laptop Kamu jauh lebih mudah.

​​Ketidaksengajaan sejak hari pertama berarti komitmen untuk memberikan nilai melalui ekspresi kreatif dan ide berkualitas yang mengubah hidup menjadi lebih baik .

Asus mempromosikan penggunaan pintasan keyboard untuk mengontrol laptop Kalian di iklan mereka juga- tetapi bagaimana Kalian melakukannya? Untuk mematikan laptop dengan cepat menggunakan keyboard, tekan tombol Delete bersamaan dengan F8.

Ini akan menampilkan semua aplikasi yang berjalan di komputer Kalian dan menghentikan semua proses dengan aman.

Kalian juga dapat membuka atau menutup penutup laptop dengan cepat dengan menekan F11 bersamaan dengan F8.

Dari sana, Kalian dapat dengan mudah mengakses pengaturan audio/visual seperti kontrol kecerahan atau volume.#Mengetahui pintasan ini akan membuat penggunaan produk ASUS jauh lebih mudah daripada menavigasi menu secara manual..

Di atas hanyalah beberapa contoh betapa mudahnya menggunakan produk ASUS dengan mindshift pintasan cepat..

SELENGKAPNYA TONTON VIDEO INI
#Tag Artikel

  • cara mematikan laptop asus menggunakan keyboard