Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bagaimana Mengonversi MKV ke MP4, Cepat, Sederhana dan Gratis!

beritatrendz.com - Sering kali video yang Anda unduh tidak dapat diputar di PC atau perangkat portabel. Sungguh situasi yang membuat frustrasi! Lebih sering daripada tidak, masalah ini mungkin menyiratkan bahwa perangkat Anda yang dapat diputar tidak kompatibel dengan format video asli, yang mengingatkan Anda untuk melakukan beberapa konversi tambahan dengan perangkat lunak konversi profesional. Oleh karena itu, Anda akan lebih cenderung untuk mencari perangkat lunak andal secara online untuk mengonversi MKV ke MP4. Ini agak tindakan pengerukan untuk jarum di laut. Ada solusi bagus?

Bagaimana Mengonversi MKV ke MP4, Cepat, Sederhana dan Gratis!
Bagaimana Mengonversi MKV ke MP4, Cepat, Sederhana dan Gratis!

Tidak masalah sama sekali! Di sinilah perangkat lunak pakar yang mudah digunakan tetapi gratis yang membantu Anda mencapai tujuan Anda. DVDFab Video Converter, konverter video kuat yang menghadirkan pengalaman menakjubkan bagi Anda.

Bagian 1: Mengapa mencoba DVDFab Video Converter?

Sekarang ada banyak produk homogen di pasaran, mengapa Anda harus memilih alat pengonversi video ini? Inilah jawabannya! Konverter video ajaib ini menyoroti fitur-fitur luar biasa yang telah mempertahankan lautan penggemar video dan terus memikat lebih banyak pengguna potensial. Fitur-fiturnya adalah sebagai berikut.

  • Konversi video / audio antara berbagai format
  • Sesuaikan parameter video / audio sesuai kebutuhan
  • Editor video bawaan untuk klip video hasil pribadi
  • Akselerasi perangkat keras GPU untuk mengkonversi dan mengompresi video / audio
  • Ekstrak file audio dari klip video YouTube yang diunduh
  • Transfer file dari ponsel ke PC dengan DVDFab Remote (Freeware)

Bagian 2: Cara mengonversi MKV ke MP4 dengan DVDFab Video Converter

Karena Anda telah memperoleh pemahaman yang lebih baik tentang alat profesional ini, sudah saatnya Anda mulai mencari cara menggunakannya dengan tepat. Pedoman berikut dapat untuk referensi Anda.

Langkah 1: Jalankan DVDFab Video converter dan muat sumber video

  • Unduh, pasang dan luncurkan DVDFab Video Converter, dan pilih modul 'Converter'. Perhatikan bahwa Konverter ini terintegrasi ke dalam DVDFab 11 yang berisi beberapa modul demi pengalaman pengguna.
  • Seret dan jatuhkan video sumber (file MKV) ke UI utama untuk memuat, atau navigasikan melalui tombol ‘+ Tambahkan dari Lokal’, atau impor dari ponsel dengan DVDFab Remote.

Langkah 2: Pilih satu profil dan sesuaikan video keluaran

  • Pindah dari panel kiri dan pilih satu format (katakanlah MP4) atau profil perangkat dari pengalih profil. Perangkat lunak konversi ini mengubah format populer (AVI, M2TS, MP4, M4V, MKV, VOB) menjadi video dan audio 3D / 2D (MP3, M4A, AAC, AC-3 / E-AC).
  • Menyesuaikan parameter output seperti judul, trek audio, dan terjemahan.
  • Edit video VOB dengan editor video bawaan untuk menambahkan kredit / judul, subtitle dan tanda air (teks dan gambar), untuk memotong atau memotong / menggabungkan segmen yang tidak diinginkan bila perlu.
  • Lakukan penyesuaian rotasi, kecerahan, kontras, dan saturasi.
  • Akselerasi Perangkat Keras GPU dapat digunakan untuk mempercepat proses kompresi dan konversi dengan kecepatan turbo di luar harapan Anda.

Langkah 3: Mulai untuk mengonversi video sumber

  • Atur direktori tujuan untuk menyimpan file output sebagai folder film pada HDD, simpan ke ponsel, atau bagikan ke YouTube, Facebook dan Vimeo.
  • Tab ‘tombol Mulai’ dan tunggu tugas konversi. Informasi terperinci akan ditampilkan di bilah kemajuan. Atau, Anda dapat menggunakan ponsel Anda yang diinstal dengan DVDFab Remote untuk mendapatkan kemajuan waktu nyata atau berita terbaru.
  • Setelah selesai, akan muncul ikon yang mengingatkan Anda untuk menonton video output dengan pemutar media berfitur lengkap, DVDFab Player 6.

Kesimpulan

Jika Anda sangat membutuhkan konversi MKV ke MP4 dan sepenuhnya percaya pada DVDFab Video Converter, MKV to MP4 converter gratis akan membawa Anda pengalaman luar biasa seperti yang dijelaskan dalam langkah-langkah yang disebutkan di atas. Sementara itu, jika Anda tidak puas dengan konverter gratis ini, Anda dapat berlangganan konverter versi berbayar kami dengan maksud untuk mengalami fitur yang jauh lebih kuat.