Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Tipe Pria Yang Membuat Wanita Menderita

Tipe Pria Yang Membuat Wanita Menderita - Bagi wanita, pria memang sosok yang bisa membuat wanita menjadi lebih sempurna. Namun dalam mencari pasagan hidup, sebagai wanita anda tak boleh sembarangan. Memang kita harus realistis namun harus tetap selektif dalam mencari pasangan hidup. Jangan sampai orang yang kita pilih sebagai pasangan, justru membuat kita menderita.

Takdir hidup memang tak ada yang tahu, namun kita bisa meminimalisir terjadinya pernikahan yang tak bahagia atau menghindari hidup menderita dengan selektif dalam mencari pasangan hidup. Ada beberapa tipe pria yang harus anda jauhi, karena tipe pria tersebut akan membuat hidup anda menderita. Nah berikut Tipe Pria Yang Membuat Wanita Menderita.
5 Tipe Pria Yang Membuat Wanita Menderita
5 Tipe Pria Yang Membuat Wanita Menderita

1. Pesimis dan negatif dalam semua hal

Tipe pria pertama yang harus anda hindari karena dapat membuat hidup anda menderita adalah pria tipe yang pesimis dan negatif dalam segala hal. Orang yang pesimis dan negatif akan membuat hidupnya menjadi kelam, hal ini tentu juga akan berpengaruh pada pasangannya. Jika anda memiliki pasangan pria dengan tipe tersebut, hidup anda akan kelam dna menderita.

2. Janji manis yang dimulut saja

Pria yang kebanyakan janji lebih baik anda hindari saja. Hal ini dikarenakan pria yang baik tidak akan kebanyaan janji, namun akan menunjukan bukti. Sedangkan pria buruk, akan mengumbar janji dna janji tersebut hanya manis dimulut saja dan tak pernah terbukti. Hal ini tentu akan membuat anfa menderita, merasa selalu dihianati dan di bohongi oleh janji-janji yang tak pernah ditepati.

3. Mementingkan diri sendiri

Tipe pria yang wajib anda hindari adalah tipe pria yang selalu mementingkan dirinya sendiri. Pria yang terlalu mementingkan diri sendiri akan membuat wanita menderita, hal ini dikarenakan pria tersebut tak akan memberikan perhatian pada anda, dan anda bakal capek sendiri menjalani hidup bersamanya.

4. Tipe perhitungan

Tentu sangat menyebalkan sekali bukan memiliki pasangan yang sangat perhitungan. Pria yang perhitungan akan membuat hidup anda nyesek dan tak bahagia. Untuk itu, tipe pria perhitungan masuk dalam daftar pria yang harus anda hindari karena dapat membuat hidup anda menderita.

5. Pecemburu berat, bahkan pada teman-teman dekat anda

Tipe pria terakhir yang akan membuat hidup anda menderita adalah pria yang memiliki sifat pencemburu berat. Cemburu memang tanda cinta, namun cemburu yang berlebihan bahkan cemburu pada teman-teman dekat anda sendiri, justru akan membuat hidup anda tak bahagia.

Demikianlah informasi tentang Tipe Pria Yang Membuat Wanita Menderita. Bagaimana menurut anda, mungkin anda memiliki tambahan tipe pria yang akan membuat hidup wanita menderita. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.