Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tanda Anda Terlalu Egois Terhadap Pasangan

Tanda Anda Terlalu Egois Terhadap Pasangan - Egois atau selalu mementingkan diri sendiri tentu akan membuat semua orang yang ada disekitar kita  tidak suka dan merasa tak nyaman dengan kita. Hal ini wajar saja, sikap egois akan sangat menyebalkan sekali. Sikap egois akan membuat kita dijauhi teman-teman.

Sikap egois memang sangat sangat menyebalkan, terlebih egois terhadap pasangan. Tentu sikap egois terhadap pasangan harus dihindari jika tak ingin hubungan berantakan. Namun sayangnya banyak pasangan yang tidak tahu atau tidak sadar dengan sikapnya yang egois dan membuat pasangan merasa sakit hati.

Nah, agar anda tak menyesal dimudian hari. Anda wajib tahu beberapa sikap egois yang sering terjadi pada pasangan, namun jarang disadari. Berikut Tanda Anda Terlalu Egois Terhadap Pasangan.
Tanda Anda Terlalu Egois Terhadap Pasangan
Tanda Anda Terlalu Egois Terhadap Pasangan

1. Focus pada diri sendiri

Sikap egois terhadap pasangan yang pertama yaitu anda terlal focus pada diri anda sendiri, terutama ketika anda dengan ngobrol dengan pasangan. Anda sangat mendominasi pembicaraan sehingga anda seakana tidak memberi pasangan kesempatan untuk berbicara. Tidak hanya itu saja, anda juga tak bisa menjdi pendengar yang baik ketika pasangan berbicara. Hal ini sangat dibenci pasangan dan bisa membuat hubungan menjadi berantakan.

2. Hanya ingin menerima

Sikap egois berikutnya yang membuat pasangan muak adalah sikap anda yang hanya ingin menerima. Anda ingin diperhatikan, namun anda cuek terhadap pasangan, anda suka diberi sesuatu dari pasangan, namun anda tak berfikir untuk memberi sesuatu kepada pasangan. Hal ini bisa dikatakan sebagai pasangan anda seperti parasit yang memanfaatkan. 

3. Tidak tahu bagaimana cara memberi

Tidak hanya ingin menerima saja, sikap tidak tahu bagaimana cara memberi juga termasuk dalam sikap yang egois. Hal ini bisa dicontohkan seperti tak bisa memberikan hal yang disukai pasangan, tak bisa menghargai pasangan, tak bisa memuji pasangan, dan lain sebagainya. Hal ini tentu akan membuat pasangan merasa bosan dan kurang diperhatikan, akibatnya pasangan akan beralih ke hati yang lain.

Demikianlah informasi tentang Tanda Anda Terlalu Egois Terhadap Pasangan. Baiknya anda buang sikap egois terhadap pasangan jika tak mau hubungan anda dan pasangan berantakan. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.