Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ramuan Ajaib Yang Bisa Sembuhkan Asma Kronis

Ramuan Ajaib Yang Bisa Sembuhkan Asma Kronis - Asma merupakan salah satu masalah pernafasan yang cukup kronis dan bisa menyebabkan kematian. Asma disebabkan karena terjadinya peradangan pada saluran pernafasan. Hal tersebut membuat saluran peradangan bengkak sehingga sangat sensitif dan mengganggu sistem pernafasan.

Asma atau pembengkakan pada saluran pernafasan menyebabkan saluran pernafasan menyempit, sehingga udara yang masuk ke dalam paru-paru berkurang. Hal ini membuat penderita asma menjadi kesulitan bernafas. Tidak hanya itu saja, selain mengalami kesulitan berfasan, penderita asma juga sering kali mengalami batuk-batuk, nyeri dada, mudah lelah dan infeksi 

Asma dapat diobati dengan obat asma yang dapat kita dapatkan pada apotek terdekat. Namun, obat asam dapat menjadi racun dan berbahaya jika dikonsumsi dalam kondisi tertentu. Untuk itu sekarang sudah banyak orang berpinda ke bahan alami untuk mengobati penyakit asma. 

Berbicara tentang bahan alami, ada ramuan ajaib yang dipercaya sangat ampuh dalam mengobati penyakit asma, bahkan penyakit asma kronis sekalipun. Nah berikut Ramuan Ajaib Yang Bisa Sembuhkan Asma Kronis.
Ramuan Ajaib Yang Bisa Sembuhkan Asma Kronis
Ramuan Ajaib Yang Bisa Sembuhkan Asma Kronis

Bahan-bahan

  • 6 lembar daun mint
  • 2 sendok makan minyak moster (mustard)

Cara membuat ramuan

  • Masukan minyak moster pada wajan, kemudian panaskan
  • Jika sudah, angkat dan masukan minyak moster pada cangkir atau mangkok kecil
  • Bersihkan daun mint, kemudian masukan kedalam minyak moster
  • Urutkan daun mint yang sudah bercampur dengan minyak moster tersebut pada dada secara perlahan kurang lebih selama 10 menit
  • Lakukan setiap hari kurang lebih selama sebulan, maka penyakit asma akan sembuh

Minyak moster dan daun mint memiliki efek dekongestan yang dapat mengurangi akulasi lendir pada dada, sehingga saluran pernafasan menjadi lancar dan penyakit asma akan sembuh. Ramuan alami tersebut sangat ampuh dan sudah terbukti sejak jaman dulu. Selain itu anda juga harus menghindari hal-hal yang dapat memparah asam seperti asap rokok, depu, polusi dan lain sebagainya. 

Demikianlah informasi tentang Ramuan Ajaib Yang Bisa Sembuhkan Asma Kronis. Ramuan dengan bahan alami jauh lebih baik ketimbang menggunakan obat kimia. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.