Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Negara-Negara Penghasil Wanita Tercantik Didunia

Negara-Negara Penghasil Wanita Tercantik Didunia - Setiap negara tentu memiliki standar kecantikan yang berbeda-beda, seperti di Indonesia yang dimana warga Indonesia menganggap cantik adalah wanita dengan kulit putih dan mulus, namun di negara lain belum tentu demikian. Hal ini pula yang menjadikan budaya setiap negara berbeda-beda pula. 

Berbicara tentang kecantikan, mungkin kita sering beranggapan wanita Eropa merupakan wanita yang paling cantik. Dengan bentuk fisik sempurna yaitu tinggi, kulit putih serta hidung mancung, namun  bagi orang Eropa sendiri belum tentu beranggapan demikian, tak banyak justru orang Eropa yang kagum dengan kecantikan orang Asia. 

Lalu wanita dari negara mana sajakah yang paling cantik? Jawabannya tentu berbeda-beda setiap masyarakat, hal ini juga sesuai dengan standar kecantikan masing-masing. Namun secara standar Universal, ada beberapa negara yang memang memiliki wanita-wanita tercantik didunia. Penasaran negara manakah tersebut? Berikut Negara-Negara Penghasil Wanita Tercantik Didunia.

1. Venezuela


Venezuela merupakan negara dengan segudang wanita cantik. Venezuela memiliki banyak pemenang kontes kecantikan ratu sejagat yaitu Miss Universe dan Miss World. Wanita Venezuela umumnya memiliki bentuk fisik dengan mata kecoklatan, rambut hitam, kulit sawo matang, dan tubuh memampai.

2. India


Siapa yang tak kenal dengan Artis-artis Bollywood atau artis India seperti Katrina Kaif, Kareena Kapor, Anushka Shamar, Kajol, Anisa Patel, Pretty Shinta dan lain sebagainya. Semua artis India terlihat sangat cantik dan mempesona, nyaris tanpa cacat sedikitpun, itu mengapa India disebut sebagai salah satu negara penghasil wanita cantik didunia.

3. Argentina


Berbeda dengan negara lain, wanita di negara Argentina sangat menyadari akan kecantikan, sehingga mereka sangat rajin merawat kecantikan mereka. Wanita di negara Argentina dikenal dengan kulit yang coklat mengkilap, mata coklat berbinar, bibir tebal, dan rambut coklat kadang pirang. 

4. Korea Selatan


Sepertinya tak ada yang akan menolak jika Korea selatan masuk dalam daftar negara penghasil wanita tercantik didunia. Kita semua tahu, jika Korea Selatan merupakan negara dengan hampir semua wanitanya cantik semua, kita bisa lihat di berbagai film, drama dan juga band Korea Selatan seperti K-pop dan lain sebagainya. Kecantikan wanita Korea Selatan sudah diakui dunia, terlebih warga Indonesia.

5. Perancis


Negara penghasil wanita tercantik didunia berikutnya yaitu Perancis. Tak heran jika perancis menjadi salah satu penghasil wanita tercantik didunia. Hal ini dikarenakan Perancis memiliki banyak kota yang menjadi pusat Mode kecantikan seperti Paris dan lain sebagainya, jadi wanita Prancis sangat mengutamakan kecantikan.

6. Jepang


Jika berbicara tentang negara Jepang, tentu kita akan berfikir tentang tegnologi dan juga wanita cantik. Hal ini memang Jepang sangat dikenal dengan tegnologinya yang sangat maju dan juga wanita-wanitanya yang sangat cantik. Bahkan Jepang disebut sebagai surganya para pria karena begitu banyaknya wanita cantik di Jepang.

Demikianlah informasi tentang Negara-Negara Penghasil Wanita Tercantik Didunia. Bagaimana menurut sahabat? Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.