Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Misteri 6 Benda Yang Dimasuki Roh Jahat Mematikan

Misteri 6 Benda Yang Dimasuki Roh Jahat Mematikan - Dunia ini penuh dengan misteri ghaib yang hingga sampai saat ini belum bisa dipecahkan. Kontroversi tentang dunia ghaib selalu ada, dan belum ada peneliti yang benar-benat menyatakan bahwa dunia ghaib itu benar-benar ada. Namun jika menyangkut agama atau kepercayaan, dunia ghaib itu memang ada.

Dunia lain atau dunia ghaib memang tak bisa kita lihat dengan kasat mata, namun bisa kita rasakan keberadaannya, tak sedikit orang kejadian mistis atau diluar akal manusia sering kali dikaitkan dengan makhluk halus atau makhluk yang tak kasat mata. Hal tersebut bisa berupa roh yang mengganggu manusia. 

Nah, berbicara tentang roh halus yang jahat dan mengganggu manusia, ada beberapa benda yang dipercaya memiliki energi negatif dari roh jahat sehingga bisa meneror hingga melukai korbannya. Benda apakah tersebut? Berikut Misteri 6 Benda Yang Dimasuki Roh Jahat Mematikan.

1. Boneka Annabelle

Boneka Annabelle
Boneka Annabelle

Boneka Annabelle tentu sudah tak asing bagi kita semua. Mendengar namanya saja tentu kita semua sudah merinding dan ketakutan. Ya, benar sekali, boneka Annabelle merupakan salah satu dari benda yang dimasuki roh jahat mematikan sehingga dapat meneror dan melukai korbannya. Saking populer dan menyeramkannya, bahkan boneka Annabelle ini dijadikan film. Saat ini boneka Annabelle disimpan di museum Warren's di Monreo, Connecticut.

2. Boneka Robert

Boneka Robert
Boneka Robert

Selain boneka Annabelle ada lagi boneka lain yang tak kalah mengerikannya, yaitu boneka Robert, sama halnya dengan boneka Annabelle, boneka robert juga dimasuki roh jahat yang mematikan. Boneka Robert ini dulunya merupakan boneka hadiah yang diberikan kepada Robert Eugene Otto. Boneka tersebut diberikan oleh pelayan dari Bahama yang sering melakukan ilmu hitam. Orang tua Otto sering mendengarkan anaknya berbicara dengan boneka misterius tersebut. Dan anehnya, boneka tersebut selalu menjawa perkataan Otto. Boneka misterius tersebut sekarang disimpan di museum Martelle Amerika Serikat.

3. Kaca di perkebunan Myrtles

Kaca di perkebunan Myrtles
Kaca di perkebunan Myrtles

Benda misterius berikutnya yang dimasuki oleh jahat mematikan adala kaca diperkebunan Myertles. Perkebunan Myrtles sendiri dianggap sebaga tempat paling berhantu di Amerika Serikat. Di dalam rumah tersebut terdapat cermin yang ditinggali arwah pemiliknya yang telah meninggal karena di racun. Menurut cerita, sang pemilih rumah bersama dengan anaknya diracun oleh budak. Banyak penunjung yang melihat bekas luka pada cermin tersebut.

4. Lukisan The Hand Resist Him

Lukisan The Hand Resist Him
Lukisan The Hand Resist Him

Lukisan The Hand Resist Him merupakan salah satu karya seni yang sangat mistis. Lukisan yang dibuat pada tahun 1972 oleh Bill Stoneham tersebut sangat mengerikan karena gambar dalam lukisan tersebut sering kali bergerak sendiri bahkan meninggalkan lukisan. Dan yang lebih mengerikan lagi adalah banyak orang yang menjadi sakit setelah melihat lukisan tersebut.

5. Lukisan The Aungished Man

Lukisan The Aungished Man
Lukisan The Aungished Man

Selain lukisan The Hand Resist Him masih ada lagi lukisan mengerikan lainnya yaitu lukisan The Aungished Man. Lukisan tersebut dipercaya dirasuki oleh arwah pembuatnya, dimana lukisan tersebut menceritakan sebelum si pelukis bunuh diri. Warna dari lukisan tersebut merupakan campuran dari cat dan darah dari pelukis itu sendiri. Lukisan tersebut ditemukan oleh Sean Robinson di ruang bawah tanah neneknya. 

6. Kursi Busby

Kursi busby

Benda aneh berikunya yang dimasuki oleh roh jahat adalah kursi Busby. Kursi Busby atau yang juga dikenal dengan kursi mati ini merupakan kursi yang dikutuk oleh Tomas Busby. Tomas Busby sendiri merupakan orang yang telah membunuh mertuanya sendiri di kursi tersebut. Kursi tersebut menjadi benda yang sangat menakutkan karena siapapun yang duduk di kursi tersebut akan mengalami kekerasan yang menyebabkan kematian. Kursi mengerikan tersebut kini digantung di langit-langit museum Thirsk, Yorkshire Utara.

Demikianlah informasi tentang Misteri 6 Benda Yang Dimasuki Roh Jahat Mematikan. Bagaimana menurut sahabat? Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.