Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Jus Yang Sangat Baik Untuk Kesehatan

Jus Yang Sangat Baik Untuk Kesehatan - Jus merupakan minuman yang terbuat dari sayuran atau buah-buahan dengan cara di haluskan. Jus merupakan minuman yang sangat disarankan oleh para ahli kesehatan, hal ini dikarenakan nutrisi yang terkandung pada buah dan sayuran di dalamnnya. Minum jus buah sama saja dengan mengkonsumsi buah itu sendiri karena jus tidak membuat vitamin dan nutrisi buah hilang atau berkurang.

Manfaat minuman jus sama dengan manfaat buah atau sayuran yang dijadikan sebagai jus. Bagi anda yang suka minum jus buah atau sayuran, ada beberapa jus yang disarankan untuk anda konsumsi karena dapat memaksimalkan kesehatan anda. Nah, berikut Jus Yang Sangat Baik Untuk Kesehatan.
Jus Yang Sangat Baik Untuk Kesehatan
Jus Yang Sangat Baik Untuk Kesehatan

1. Pare, jahe dan daun mint

Jus pertama yang sangat baik untuk kesehatan adalah jus yang terbuat dari pare, jahe dan daun mint. Minuman jus ini sangat baik untuk kesehatan, terutama bagi anda yang menderita diabetes, jus pare jahe dan daun mint dapat mengontrol kadar gula sehingga diabetes dapat sembuhkan lebih cepat dengan jus tersebut.

2. Wortel, delima, jahe dan daun mint

Jus berikutnya yaitu jus yang terbuat dari wortel, delima, jahe, dan daun mint. Jus ini sangat baik untuk sistem pencernaan dan baik untuk mengeluarkan racun dari dalam tubuh. Jus ini kaya akan anti oksidan serta vitamin C, sehingga dapat melancarkan sitem detoksifikasi.

3. Delima dan anggur hitam

Jus sehat berikutnya yaitu jus yang terbuat dari buah delima dan anggur hitam. Jus ini kaya akan antioksidan dan dapat mengeluarkan semua racun dari dalam tubuh. Anda dapat menambahkan lada untuk memperkuat rasa.

4. Jus mentimun, bit dan delima

Jus yang terbuat dari buah bit, delima dan mentimun juga merupakan jus yang sangat baik untuk kesehatan. Buah bit mengandung zat besi, buah delima kaya akan vitamin C, sementara mentimun dapat mencegah dehidrasi. 

5. Daun mint, daun ketumbar, kale dan mentimun

Jus terakhir yang sangat baik untuk kesehatan adalah jus yang terbuat dari daun mint, daun ketumbat, kale dan mentimun. Jus ini tinggi akan kandungan serat sehingga membuat anda kenyang lebih lama sehingga baik untuk diet anda.

Demikianlah informasi tentang Jus Yang Sangat Baik Untuk Kesehatan. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.