Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Viral, Pelakor Di Siram Uang Jutaan Rupiah Oleh Istri Sah

Pelakor Di Siram Uang Jutaan Rupiah Oleh Istri Sah - Akhir-akhir ini dunia maya sedang dihebohkan dengan munculnya berita atau vidio yang memperlihatkan seorang pelakor kepergok istri sah yang kemudian dipermalukan dengan disiram menggunakan uang jutaan rupiah. 

Berita viral ini awalnya dari postingan akun facebook bernama Ovie Ovie. Dalam postingan tersebut, nampak seorang wanita tertunduk lesu dan dikata-katai sebagai seorang pelakor oleh istri sah, tidak hanya dikatai-katai saja, namun sang istri sah juga menyiram wanita tersebut dengan segepok uang ratusan ribu dan lima puluh ribu yang jumlahnya sampai puluhan bahkan ratusan juta. 
Viral, Pelakor Di Siram Uang Jutaan Rupiah Oleh Istri Sah
Viral, Pelakor Di Siram Uang Jutaan Rupiah Oleh Istri Sah

Dalam perkataan di vidio tersebut, wanita yang dituduh sebagai pelakor tersebut diketahui sebagai teman dekat sang istri sah. Sang istri sah tak terima karena sahabatnya ternyata menusuknya dari belakang dan meminta uang kepada suaminya untuk membuat rumah. 

Vidio viral tersebut sekarang sudah dihapus, namun sudah terlanjr dibagikan banyak orang hingga akhirnya menjadi viral.


Nah, menganggapi hal yang demikian tersebut bagaimana menurut sahabat? Memang sebagai pelakor wanita tersebut jelas-jelas salah, namun mempermalukan orang dengan membuat vidio viral juga tak bisa dibenarkan. Kemajuan tegnologi memang sangat membantu kita dalam segala hal, namun jangan sampai kita salah menggunakan tegnologi untuk hal yang negatif. Semoga permasalah kedua sahabat tersebut cepat diselesaikan dan tidak sampai panjang.

Demikianlah informasi tentang Pelakor Di Siram Uang Jutaan Rupiah Oleh Istri Sah. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimkasih.