Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hal Yang Membuat Hati Cewek Mudah Luluh Meskipun Sedang Marah Sekalipun

Hal Yang Membuat Hati Cewek Mudah Luluh Meskipun Sedang Marah Sekalipun - Meluluhkan hati cewe memang gampang-gampang sulit. Gampang karena ketika mood cewek bagus atau ketika cewek dengan dalam perasaan bahagia, akan dengan mudah untuk diluluhkan hatinya. Namun berbeda ceritanya ketiak cewek sedang marah, mereka justru akan semakin marah ketika si cowok merayunya. Hal ini yang kerap kali membuat kaum pria kebingungan bagaimana menaklukan cewek yang sedang marah.

Oke sahabat, berbicara tentang meluluhkan hati cewek terutama saat dia sedang marah memang tak mudah. Namun bukan berarti tidak bisa. Ada beberapa tips yang bisa anda lakukan untuk  bisa menaklukan cewek, meskipun si cewek dalam keadaan sedang marah. Nah berikut Hal Yang Membuat Hati Cewek Mudah Luluh Meskipun Sedang Marah Sekalipun.
Hal Yang Membuat Hati Cewek Mudah Luluh Meskipun Sedang Marah Sekalipun
Hal Yang Membuat Hati Cewek Mudah Luluh Meskipun Sedang Marah Sekalipun

1. Memberinya kejutan kecil

Hal pertama yang bisa anda lakukan untuk menaklukan cewek, sekalipun dia sedang marah, yaitu dengan memberikannya kejutan kecil. Cewek sangat menyukai kejutan, hai cewek pasti akan berbunga-bunga saat dibei kejutan, hal ini juga akan membuat amarah dicewek reda. Tak perlu hal yang mahal. anda bisa memberikan bunga, pernak-pernik yang dia inginkan atau hal lain yang dia inginkan.

2. Melempar guyonan yang lucu

Ketika cewek anda sedang marah, anda jangan sampai diam atau bahkan meninggalkannya. Hal tersebut justru akan membuat situasi semakin buruk. Hal yang anda bisa lakukan agar si cewek kembali luluh yaitu dengan melempar guyonan. Cewek sangat suka dengan cowo yang memiliki selera humor, meskipun sedang marah, cewek akan tersenyum atau tertawa ketika ada guyonan yang lucu. hal ini akan meredakan amarahnya.

3. Usap lembut dikepalanya

Hal yang paling mudah untuk menenangkan cewek ketika sedang marah yaitu dengan mengusap lembut di kepalanya. Memang terdengar klise, namun cara ini akan membuat cewek kelabekan. Usapan lembut tersebut akan membuat amarah ceweh hilang seketika. Gestur sederhana ini akan membuat cewek merasa di manja sehingga rasa marahnya hilang seketika.

4. Mendengarkan musik sesuai dengan isi hatinya

Cewek juga sangat menyukai musik. Nah, anda bisa meluluhkan hatinya dengan menggunakan musik. Hampir semua cewek tak akan bisa menolak dengan hal ini. Nyanyikanlah lagu yang sesuai dengan isi hatinya, maka hatinya akan langsung luluh.

5. Mengajaknya liburan atau belanja

Nah, cara terakhir yang paling ampuh untuk meluluhkan hati cewek, meskipun sedang marah yaitu dengan mengajaknya dia liburan atau belanja. Mood cewek akan langsung berubah menjadi bahagia kalau diajak 2 hal tersebut.

Demikianlah informasi tetang Hal Yang Membuat Hati Cewek Mudah Luluh Meskipun Sedang Marah Sekalipun. Selamat mencoba, semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.