Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mudah Turunkan Berat Badan Tanpa Diet Dengan Ratin Minum Air Lemon Dan Gula Aren

Cara Mudah Turunkan Berat Badan Tanpa Diet Dengan Ratin Minum Air Lemon Dan Gula Aren - Berbicara tentang berat badan memang cukup sensitif bagi wanita, hal ini dikarenakan banyak wanita yang kurang percaya diri dengan berat badan yang mereka miliki. Ya kebanyakan besar wanita memiliki masalah berat badan. 

Memang memiliki berat badan yang ideal memang dambaan semua orang, terlebih wanita. Namun tidak mudah untuk bisa memilii berat badan yang ideal. Selain harus hidup sehat, untuk bisa memiliki berat badan ideal juga harus rajin olah raga dan juga memiliki makanan yang akan kita konsumsi, jangan sembarang makanan kita kosumsi.

Berbicara tentang makanan atau minuman, ada makanan atau minuman yang dipercaya sangat ampuh membantu menurunkan berat badan. Minuman tersebut adalah air lemon yang dicampurkan dengan guka aren.
Cara Mudah Turunkan Berat Badan Tanpa Diet Dengan Ratin Minum Air Lemon Dan Gula Aren
Cara Mudah Turunkan Berat Badan Tanpa Diet Dengan Ratin Minum Air Lemon Dan Gula Aren

Baca juga : Sejuta manfaat buah lemon untuk kesehatan

Lemon memang dikenal sebagai buah yang efektof untuk membantu menurunkan berat badan. Hal ini dikarenakan lemon mengandung nutrisi dan vitamin yang baik sekali dalam membantu membakar lemak dan kalori. Nutrisi yang terkandung pada lemon akan meningkatkan sistem metabolisme serta sistem pencernaan. Selain itu, kandungan vitamin C yang tinggi pada lemon juga baik sekali untuk mencegah berbagai penyakit serius seperti tekanan darah tinggi, serangan jantung, stroke dan kanker.

Sedangkan gula aren kaya akan serat, protein, dan nutrisi lainnya yang baik untuk membakare lemak, menurunkan berat badan dan untuk menjaga kesehatan tubuh. Kombinasi antara lemon dengan gula aren sangat efektif untuk membantu menurunkan berat badan meskipun tanpa diet.

Cara membuat ramuan air lemon dengan gula aren sangat mudah sekali. Peras 1 buah lemon, ambil airnya saja, kemudian campurkan dengan 1 sdm gula aren dan 1 gelas air panas. Aduk hingga rata dan minum dalam keadaan masih hangat. Baiknya anda minum dalam keadaan perut masih kosong di pagi hari. Dengan rajin minum ramuan tersebut, berat badan anda berangsur-angsur akan turun.

Demikianlah informasi tentang Cara Mudah Turunkan Berat Badan Tanpa Diet Dengan Ratin Minum Air Lemon Dan Gula Aren. Selamat mencoba semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.