Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ramuan Ajaib Atasi Keputihan Dalam Sekejab

Ramuan Ajaib Atasi Keputihan Dalam Sekejab - Keputihan merupakan keadaan dimana keluar cairan yang berlebihan dan tidak wajar dari daerah kewanitaan. Hampir semua wanita pasti mengalami keputihan, namun keputihan yang masih dianggap wajar tidak berbahaya dan tidak mengganggu. Hal ini untuk menjaga kelembaban mis V.

Namun keputihan yang sudah tidak wajar tentu akan membuat keresahan tersendiri bagi wanita. Selain membuaat tidak nyaman, keputihan juga akan menyebabkan gatal serta rasa tak percaya diri ketika harus berhubungan suami istri. Untuk itu masalah keputihan harus diatasi. 

Untuk mengatasi masalah keputihan sendiri ada banyak sekali cara. Saat ini sudah banyak obat keputihan yang bisa kita beli di apotek. Namun kita juga bisa mengatasi masalah keputihan dengan menggunakan ramuan alami.

Orang-orang jaman dulu menggunakan ramuan alami untuk mengatasi masalah keputihan. Ada banyak bahan alami yang dapat dimanfaatkan untuk mengatasi masalah keputihan, salah satunya yaitu ramuan kunyit. 

Memang sejak dulu kunyit dikenal sebagai rempah-rempah dengan sejuta manfaat untuk kesehatan. Kunyit dapat dijadikan sebagai obat baik obat luar maupun obat dalam. Dalam hal ini kunyit juga dapat mengatasi masalah keputihan. Lalu bagaimana cara menggunakan kunyit untuk mengatasi masalah keputihan. Berikut Ramuan Ajaib Atasi Keputihan Dalam Sekejab.
Ramuan Ajaib Atasi Keputihan Dalam Sekejab
Ramuan Ajaib Atasi Keputihan Dalam Sekejab
 Baca juga : Manfaat dan efek samping kunyit untuk kesehatan dan kecantikan

Bahan-bahan

2 rimpang jahe
2 sdm madu
1 gelas air

Cara membuat ramuan untuk mengatasi keputihan

Parut kunyit hingga halus, kemudian anda rebus air hingga mendidih. Masukan kunyit yang telah diparut dan rebus lagi hingga matang. Angkat dan saring kemudian masukan ke dalam gelas. Masukan madu dan aduk, minum selagi hangat. Minumlah secara rutin setiap hari sebelum tidur. 

Ramuan tersebut tidak hanya ampuh mengatasi masalah keputihan, namun juga mampu mengatasi masalah kewanitaan lainnya seperti haid tidak lancar, mengatasi nyeri haid serta melancarkan sistem pencernaan. Selain itu ramuan tersebut juga baik untuk kesehatan jantung, paru-paru, ginjal dan tubuh secara keseluruhan.

Demikianlah informasi tentang Ramuan Ajaib Atasi Keputihan Dalam Sekejab. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.