Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kebiasaan Cewek Yang Bikin Cowok Kesal Setengah Mati

Kebiasaan Cewek Yang Bikin Cowok Kesal Setengah Mati - Didunia ini tidak ada yang sempurna baik cewek maupun cowok. Namun kita juga harus sadar dan bersyukur karena kita diberi kelebihan masing-masing yang tidak dimiliki oleh orang lain. Nah, dari kekurangan dan kelebihan tersebutlah kita bisa lebih menghargai orang lain, tidak sombong dan bersyukur dengan apa yang kita miliki.

Biarpun manusia tidak ada yang sempurna, bukan berarti anda bisa berbuat seenaknya anda sendiri, trus berkata manusia tidak ada yang sempurna. Sadar atau tidak terkadang tingkah laku kita membuat orang disekitar kita merasa risih, sebal atau terganggu, terlebih jika hal tersebut dilakukan pasangan.

Hal yang kerap membuat kesal orang lain biasanya dilakukan oleh cewek. Entah sadar atau tidak banyak cewek yang melakukan hal yang sering kali membuat cowok merasa kesal. Dan anehnya hal tersebut menjadi kebiasaan cewek. Apasaja hal tersebut. Berikut Kebiasaan Cewek Yang Bikin Cowok Kesal Setengah Mati.
Kebiasaan Cewek Yang Bikin Cowok Kesal Setengah Mati
Kebiasaan Cewek Yang Bikin Cowok Kesal Setengah Mati

1. Dandan yang lama banget

Kebiasaan cewek pertama yang sering kali bikin cowok kesal setengah mati adalah dandan cewek yang lama minta ampun. Cowok manapun pasti gak betah jika harus menunggu cewek dandan lama. Biarpun hasilnya cantik, namun cowok lebih suka cewek yang on time tidak menghabiskan banyak waktu sia-sia hanya untuk dandan.

2. Ngegosip

Semua cowok pasti setuju juga mereka kesal setengah mati dengan cewek yang suka ngegosib. Hal ini wajar, karena cewek yang suka menggosib sangat tidak asik, terlebih lagi cewek yang suka menggosib sering kali lupa waktu, mereka asik membicarakan keburukan orang lain tanpa berkaca pada dirinya sendiri.

3. Memberi kode-kode tidak jelas

Cowok juga sangat kesal setengah mati sama cewek yang suka ngasih kode-kode gak jelas. Hal ini dikarenakan cowok sering kali tak bisa mengartikan maksut dari kode-kode tersebut dan tak jarang hal ini membuat pertengkaran. Cewek hanya bisa ngambek dan cowok tak tau apa yang diingkannya. Jika memang menginginkan sesuatu, lebih baik ngomong terus terang tak perlu dengan kode-kodean.

4. Cengeng

Cengeng atau suka nangis itu mungkin sudah kodratnya cewek, dan cowok mungkin suka dengan yang nangis, karena cowok berusaha untuk melindunginya atau pura-pura sebagai pahlawan. Namun, cowok juga sangat kesal sama cewek yang cengeng berlebihan, dikit-dikit nangis, tentu hal ini akan sangat merepotkan dan menyebalkan.

5. Pilih-pilih makanan

Pilih-pilih makanan yang sering dilakukan cewek juga sangat dibenci cowok. Sering kali cewek pilih-pilih makanan dan berlagak seakan high kelas. Padahal cowok sangat suka dengan cewek yang sederhana termasuk dalam soal makanan, Perlu diingat juga, cowok sangat tidak suka dengan cewek yang mengaku diet, terlebih hanya untuk pencitraan.

6. Suka cari perhatian

Cewek memang suka diperhatikan, namun pria sangat malas dengan cewek yang suka cari perhatian. Cewe yang suka mencari perhatian juga membuat Cowok kehilangan minat. Yang ada cowok justru pada menjauhinya.

Demikianlah informasi tentang Kebiasaan Cewek Yang Bikin Cowok Kesal Setengah Mati. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.