Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kayu Manis Ramuan Ajaib Turunkan Berat Badan

Kayu Manis Ramuan Ajaib Turunkan Berat Badan - Memiliki berat badan yang ideal dan profesional merupakan dambaan semua orang, terlebih bagi wanita yang sangat sensitif jika membahas masalah berat badan. Hal ini dikarenakan kebanyakan wanita tidak percaya diri dengan berat badan yang mereka miliki. Mereka selalu berusaha keras untuk bisa menurunkan berat badan mereka, walaupun harus menyiksa diri mereka sendiri.

Cara terbaik untuk menurunkan berat badan tentu dengan cara berolah rata dan diet. Namun harus tetap menjaganya agar tetap dalam kategori diet sehat. Hal ini dikarenakan tak jarang banyak wanita yang tidak makan sama sekali demi melakukan diet. Hal tersebut sangat tidak disarankan karena dapat menyebabkan tubuh kekurangan gizi hingga akhirnya akan menganggu kesehatan anda.

Jika anda tidak ada waktu atau tidak bisa melakukan diet dan olah raga. Tenang, anda dapat menggunaka ramuan alami dalam menurunkan berat badan. Salah satu ramuan alami yang ampuh untuk menurunkan berat badan yaitu dengan menggunakan kayu manis. Nah. bagaimana cara menggunakannya? Berikut cara ampuh turunkan berat badan dengan menggunakan kayu manis.
Kayu Manis Ramuan Ajaib Turunkan Berat Badan
Kayu Manis Ramuan Ajaib Turunkan Berat Badan

Caranya yaitu siapkan 1 sdm bubuk kayu manis atau 2 batang kayu manis, 1 gelas air dan 1 sdm madu. Rebus air hingga mendidih, dan masukan kayu manis, kemudian tuang pada gelas saji, tambahkan madu dan minum dalam keadaan hangat setiap pagi hari setelah bangun tidur.

Baca juga : Manfaat dan efek samping kayu manis untuk kesehatan

Dengan minum ramuan kayu manis setiap hari secara rutin akan dengan cepat menurunkan berat badan. Selain itu, kayu manis juga kaya akan kandungan antioksidan yang baik untuk menjaga sistek kekebalan tubuh, sehingga tubuh menjadi lebih kuat dan tak mudah terserang penyakit. 

Namun selain mengkonsumsi ramuan kayu manis tersebut, anda juga tetap menerapkan pola hidup sehat, hindari makanan berlemak seperti daging, junk food dan lain sebagainya.

Demikianlah informasi tentang cara ajaib turunkan berat badan dengan kayu manis. Silahkan mencoba, semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.