Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wajib Tahu, 4 Hal Yang Bikin Istri Cemburu Buta

Hal Yang Bikin Istri Cemburu Buta - Cemburu merupakan salah tanda cinta, cemburu sudah menjadi bumbu dalam setiap percintaan, tanpa adanya rasa cemburu dari pasangan, hubungan percintaan akan menjadi terasa hambar dan tidak menarik. Namun cemburu juga dapat menjadi mala petaka bagi suatu hubungan percintaan, terlebih ketika cemburu berlebihan atau cemburu buta.

Cemburu tidak hanya ditasakan mereka yang sedang berparan saja, bagi mereka yang sudah melangsungkan pernikahan dan penjalani kehidupan rumah tangga, rasa cemburu juga tetap ada ketika pasangan dengan dengan lawan jenisnya, terlebih bagi seorang istri. Istri meskipun sering diam, bukan berati istri tidak memiliki rasa cemburu, hanya saja istri lebih suka memendam rasa cemburunya agar tidak memancing masalah dalam rumah tangga.

Meskipun demikian, sebagai kaum pria, atau kaum suami, anda jangan pernah melakukan hal-hal yang dapat membuat istri cembuuru buta. Ketika istri cemburu buta dan kehabisan rasa kesabaran tentu hal ini akan berdampak buruk pada hubungan rumah tangga. Nah berikut Hal Yang Bikin Istri Cemburu Buta, suami wajib tahu.
Wajib Tahu, 4 Hal Yang Bikin Istri Cemburu Buta
 Hal Yang Bikin Istri Cemburu Buta

1. Menyebut kecantikan wanita lain didepannya

Pasti semua wanita dan istri setuju ketika kekasih atau suami menyebut kecantikan wanita lain, istri akan merasa sangat sakit dan cemburu. Hal ini dapat membuat sang wanita atau istri marah-marah. Walaupun ada beberapa wanita yang dapat menahan amarahnya, namun percayalah bahwa didalam hatinya dia sangat terluka dan sakit, untuk itu, sebagai suami anda harus menghindari hal tersebut.

2. Membela wanita lain didepannya

Membela wanita lain didepan istri tidak akan menjadi masalah jika istri tetap menjadi yang nomor satu. Namun, jika suami selalu membela wanita lain hingga mengabaikan istrinya sendiri, hal inilah yang akan menjadi masalah besar. Istri akan menjadi cemburu buta dan hal buruk akan terjadi pada hubunga anda dan istri anda.

3. Menraktir wanita lain

Meneraktir teman adalah hal yang wajar, meskipun teman wanita sekalipun. Namun jika hal tersebut sering terjadi dan tanpa sepengetahuan istri, hal ini akan menjadi bom waktu dimana ketika istri anda tahu, dia akan marah besar dan cemburu buta. Hal ini tentunya akan menjadi kondisi buruk dalam rumah tangga anda.

4. Ramah dengan wanita lain dimedia sosial

Media sosial memang memberikan manfaat luar biasa bagi kehidupan manusia, namun media sosial juga menjadi bencana bagi sebagaian orang. Ya banyak perceraian terjadi karena media sosial, hal ini berawal dari catting dimedia sosial dengan kata-kata yang ramah dan romantis. Hal ini pula yang membuat istri cemburu buta ketika mengetahui suaminya catting dengan wanita lain dengan bahasa yang ramah atau mesra.

Demikianlah informasi tentang Hal Yang Bikin Istri Cemburu Buta. Sebagai suami baiknya anda hindari hal-hal tersebut jika tak ingin ada perang dunia ke 3. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.