Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hal yang Disukai Pria dari Wanita, Namun Tetap Dipendam dalam Hati

Hal yang disukai pria dari wanita - Setiap orang pasti memiliki banyak hal yang disukainya, baik itu pria maupun wanita. Anda pun pasti menyukai banyak hal dari serong pria bukan? Demikian pula dengan pria yang juga menyukai banyak hal tentang wanita, atau hal yang ada pada diri wanita.

Namun tahukah anda? Tidak semua hal yang disukai pria dari wanita itu diungkapkan secara terang-terangan atau diungkapkan secara langsung. Pria juga terkadang pemalu, tidak bisa mengungkapkan apa yang sebenarnya ia rasakan pada si wanita, termasuk rasa sukanya kepada si wanita. Untuk itu sangat perlu bagi wanita untuk mencari tahu apa saja yang sebenarnya disukai pria dari wanita.

Sebenarnya ada banyak hal yang disukai pria dari wanita, namun jika dipersingkas lagi, ada beberapa hal yang disukai pria dari wanita. Hal ini perlu anda ketahui, karena tidak semua pria terus terang mengatakannya, dan banyak juga pria yang memilih untuk memendam rasa itu. Agar anda bisa membuat si pria merasa senang, berikut ini beberapa hal yang disukai pria dari wanita:

Hal yang Disukai Pria dari Wanita, Namun Tetap Dipendam dalam Hati
Hal yang Disukai Pria dari Wanita, Namun Tetap Dipendam dalam Hati

1. Tunjukkan respect padanya

Jika anda ingin agar dirinya bisa jatuh hati kepada anda, maka yang perlu anda lakukan adalah dengan menghargai setiap apa yang ia lakukan atau ia berikan kepada anda. Anda menghormatinya sebagai pria dan sebagai sosok yang bisa menuntun anda menjadi wanita yang lebih baik dari sebelumnya. Tunjukkan respect dari anda untuknya.

2. Berpenampilan terbaik untuknya

Tunjukkan padanya kalau anda selalu ingin berpenampilan yang terbaik untuk dirinya. Dengan berpenampilan menarik, berpakaian rapi, wajah cantik, dan juga sifat serta sikap yang mencerminkan kecantikan fisik anda. Pria sangat menyukai wanita yang seperti itu. Selain itu, jagalah kesehatan anda dengan olahraga secara rutin. Pria juga suka dengan wanita yang rutin berolahraga.

3. Minta pendapat dan sarannya

Pria juga suka dengan wanita yang mau melibatkan dirinya dalam rencana si wanita. Misalkan, anda memiliki suatu rencana atau memiliki suatu masalah, cobalah untuk meminta pendapat dan saran kepadanya. Ketika anda menanyakan akan hal itu, pria pasti akan merasa kalau dirinya berguna untuk anda.

4. Minta bantuannya

Bukan hanya sekedar minta saran maupun pendapat saja. Pria akan sangat merasa lebih berguna lagi jika anda juga meminta bantuannya untuk menyelesaikan masalah yang ada atau juga ikut membantu menyusun rencana anda kedepannya. Tapi ingat, jangan berlebihan. Pria tidak suka wanita yang berlebihan bergantung orang lain atau merepotkan orang lain, termasuk si pria itu sendiri.

5. Beri dia pujian

Saat dia berhasil melakukan suatu hal, entah itu untuk orang lain atau untuk anda, berikan dia pujian dan ucapan selamat. Hal ini akan membuat dirinya merasa sangat senang dan merasa dihargai oleh anda. Pernghargaan pujian dari anda untuk dirinya ini adalah suatu dorongan semangat baru untuk menjadi lebih baik dari sebelumnya.

6. Jadilah temannya

Maksud dari menjadi temannya adalah, dengan memperhatikannya, membantunya, memperdulikannya, jangan cuek kepadanya, jangan menunjukkan sikap membosankan kepadanya, dan lain sebaginya. Jadilah teman yang baik untuk dirinya, bahkan jadilah yang terbaik untuknya. Jika anda adalah pacarnya, jangan terlalu memenjarakannya, berikan sedikit ruang untuknya agar bisa bersosialisasi dengan teman-temannya. Itulah teman hidup yang sebenarnya.

7. Buat dia merasa percaya diri dan mandiri

Memang membuat orang lain merasa percaya diri itu tidak mudah. Namun anda tidak boleh menyerah untuk membuatnya lebih percaya diri atas apa yang ada pada dirinya sendiri. Buatlah ia percaya bahwa anda adalah yang terbaik untuknya dan buatlah dia percaya bahwa anda tidak akan meninggalkannya. Ini akan membuatnya percaya diri dan tidak mudah cemburu. Dan sesekali berikan ruang untuknya untuk menghabiskan waktu bersama teman-temannya. Percayalah itu akan membuatnya lebih percaya diri dan lebih mandiri.

Demikianlah informasi tentang Hal yang Disukai Pria dari Wanita, Namun Tetap Dipendam dalam Hati. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.