Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Tipe Pria yang Mudah Membuat Wanita Sakit Hati

Tipe pria yang mudah membuat wanita sakit hati - Setiap orang pasti tidak ingin jika hatinya tersakiti. Baik itu tersakiti oleh temannya, keluarganya, maupun kekasihnya sendiri. Bukan hanya itu, dengan orang yang tidak dikenal pun kita tidak ingin hati kita tersakiti olehnya.

Berbicara tentang hati yang tersakiti, ada beberapa tipe pria yang memang mudah membaut wanita merasa sakit hati. Wanita selalu berusaha melakukan apapun agar bisa membuat pria bahagia, wanita selalu menuruti hampir setiap keinginan pria, tapi pria selalu membalas dengan sebaliknya, yaitu membuat hati wanita kecewa hingga menangis karena selalu tersakiti meski terkadang pria tidak sadar.

Mungkin pria yang sering membuat wanita sakit hati bisa dilihat jelas oleh beberapa wanita, tentunya oleh wanita yang sudah benar-benar paham dan berpengalaman. Tapi bagi wanita yang masih awam akan merasa kesulitan membedakan pria yang bisa membuat wanita senang dengan pria yang hanya menyakiti hati wanita. Berikut ini 5 tipe pria yang mudah membuat wanita sakit hati:

5 Tipe Pria yang Mudah Membuat Wanita Sakit Hati
Tipe Pria yang Mudah Membuat Wanita Sakit Hati

1. Pria yang pencemburu berat

Pria yang mudah sekali cemburu adalah pria yang nantinya mudah menyakiti hati anda. Memang pada awalnya anda akan merasa kalau anda lah yang menyakiti perasaannya, tapi pada akhirnya anda akan tahu kalau ternyata dia yang menyakiti hati anda. Sebab, pria yang mudah cemburu biasanya akan lebih suka menuduh sembarangan pada pasangannya. Dan akhirnya anda akan dibatasi dalam pergaulan. Hidup anda menjadi tidak bebas dan bahkan tertekan.

2. Pria yang posesif dan sok ngatur

Setiap wanita tentu ingin memiliki kekasih yang dapat melindungi dan dapat memberikan sedikit ruang untuk kebebasan dalam hidup. Tapi itu semua tidak akan bisa didapatkan jika pasangan anda bersifat posesif dan suka ngatur. Apapun yang dia inginkan harus dituruti dan kehidupan anda pun hampir semuanya dalam sekenarionya. Anda pun tidak bisa bebas. Inilah pria yang mudah menyakiti hati wanita.

3. Pria yang terlalu baik pada semua wanita

Memang wajar jika pria itu memiliki sikap yang berbeda pada semua wanita. Pria akan cenderung bersikap baik kepada wanita daripada pria, ini memang suatu kewajaran. Namun jika hal ini berlebihan, jangan sesekali anda menjalin hubungan dengannya. Ini akan membuat anda sakit hati. Sebab, dia selalu berbuat baik dengan semua wanita, dalam artian baik yang melebihi batas pertemanan. Seakan baik sebagai kekasihnya sendiri.

4. Pria yang suka berkata kasar dan main tangan

Setiap wanita pasti ingin diperlakukan lemah lembut oleh kekasihnya. Ketika wanita melakukan kesalahan, pria menegur dengan kasih sayang, bukan dengan amarah dan kriminal. Jika anda menjumpai pria yang suka main tangan, kasar, atau suka berbuat kriminal kepada wanita, lebih baik jauhi daripada anda merasa sakit hati nantinya.

5. Pria yang selingkuh

Pria yang suka selingkuh memang sudah pasti harus dijauhi. Jangan sampai pria yang suka selingkuh anda jadikan sebagai kekasih. Pria yang semacam ini hanya akan menusuk-nusuk hati anda. Dia bagaikan tidak punya hati yang selalu berganti-ganti pasangan tanpa ada ikatan yang pasti. Dia tahu kalau dia sedang menjalin hubungan dengan si wanita, namun dia malah memilih ingin jalan dengan wanita lain meski disana masih ada jalinan hubungan dengan si wanita.

Demikianlah informasi tentang 5 Tipe Pria yang Mudah Membuat Wanita Sakit Hati. Baiknya anda hindari pria tipe diatas agar anda tidak dibuat sakit hati. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.