Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tanda Dia Akan Selalu Setia dan Tidak Akan Pernah Berpaling

Pasti semua orang sepakat kalau di dunia ini tidak ada yang membahagiakan dan tidak ada yang menenangkan hati kecuali memiliki pasangan kekasih yang setia dan selalu perhatian. Itulah ciri-ciri pasangan yang tidak akan berpaling.

Tanda Dia Akan Selalu Setia dan Tidak Akan Pernah Berpaling
Tanda Dia Akan Selalu Setia dan Tidak Akan Pernah Berpaling

Berbicara tentang pasangan, mungkin banyak orang yang bilang kalau mencari pasangan yang setia dan perhatian itu sulit. Sebab banyak orang yang ternyata hanya memanfaatkan dengan modus perhatian. Tapi ingat, tidak semua orang seperti itu, yang perlu dilakukan hanyalah berhati-hati dan cerdas dalam memilih pasangan.

Ada beberapa tanda kalau sebenarnya dia setia yang anda pilih setia kepada anda. Tanda kalau dia tidak akan berpaling dari anda. Dia akan benar-benar mencintai anda dan terus ingin bersama anda. Berikut ini beberapa tanda kalau dia akan setia dan tidak akan berpaling:

1. DIA SELALU BISA MEMBUAT ANDA TERTAWA

Saat dia berada didekat anda, dia selalu bisa membuat anda tertawa. Bahkan saat anda bersedih sekalipun dia selalu memiliki cara untuk membuat anda tertawa. Selera humorisnya membuat anda nyaman. Bahkan saat anda memandang fotonya pun hati anda terasa nyaman dan selalu tersenyum. Itulah tanda kalau dia benar-benar setia kepada anda.

2. SETIAP KALI BERJANJI TAK PERNAH MENGINGKARI

Setiap kali dia mengucapkan janji, dia tidak pernah sekalipun mengingkarinya. Dia selalu menepati apa yang pernah dijanjikannya. Dan dia selalu memberikan alasan yang jelas saat dia benar-benar tidak bisa menepati janjinya. Hal itu mempu anda percaya kalau dia benar-benar orang yang baik dan bisa dipercaya. Itulah tanda dia adalah orang yang setia.

3. DIA MEMPERHATIKAN HAL-HAL KECIL TENTANG DIRI ANDA

Tidak seperti orang lain. Dia selalu memperhatikan diri anda. Bahkan hal kecil yang ada pada diri anda pun selalu dia perhatikan. Perhatiannya bahkan melebihi keluarga anda. Itulah salah satu tanda kalau dia benar-benar mencintai anda dan tidak akan berpaling dari anda. Dia menunjukkan kesetiaannya dari perhatiannya yang mendetail.

4. SAAT ADA MASALAH, DIA TAK LEPAS TANGAN

Saat ada masalah yang datang, dia tidak pernah lepas tangan. Dia tidak pernah membiarkan anda sendirian menanggung masalah. Begitu pula kesalahannya. Dia tak pernah lari dari apa yang pernah ia perbuat. Apa yang ia perbuat selalu berani mempertanggungjawabkan. Itulah ciri-ciri pria yang baik untuk anda.

5. MAU MEMINTA MAAF SAAT BERBUAT SALAH

Saat dia melakukan kesalahan, dia tidak pernah gengsi untuk meminta maaf kepada anda. Bahkan kesalahan kecil pun selalu dia perhatikan. Dia tidak pernah lupa untuk minta maaf kepada anda. Dengan hatinya yang pemaaf dan selalu minta maaf, itu salah satu tanda kalau dia tipe orang yang setia dan tidak akan pernah berpaling.

6. DIA MEMPERLAKUKAN KELUARGA ANDA DENGAN BAIK

Saat dia bertemu dengan keluarga anda, dia tidak pernah memperlakukan buruk keluarga anda. Seperti halnya dia memperlakukan anda yang baik, dia juga memperlakukan keluarganya dengan baik sama halnya dia memperlakukan keluarganya sendiri. Itu bisa dijadikan tanda kalau dia bisa menjadi ayah yang baik untuk keluarganya kelak.

7. DIA ORANG PERTAMA YANG SELALU MEMBANTU ANDA SAAT ADA MASALAH

Saat anda menghadapi suatu masalah, tidak ada yang membantu pertama kali kecuali dirinya. Meski anda tidak memberi tahu kepadanya, dia selalu tahu kalau anda memiliki masalah, dan dia selalu membantu menyelesaikan setiap masalah yang anda hadapi. Itulah tanda kalau dia adalah yang terbaik bagi anda.