Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Tanda Menunjukan Dia Serius Dengan Anda

Tanda Menunjukan Dia Serius Dengan Anda - Setiap menjalankan hubungan percintaan, wanita selalu ingin mendapatkan kejelasan akan hubungan tersebut, kejelasan tentang masa depan dan kejelasan akan keseriusan sang pujaan hati dalam menjalani hubungan bersamanya. Hal ini tentu sulit bagi wanita, karena wanita merupakan makhluk pasif, dan wanita kerap dianggap yang enggak-enggak ketika harus menanyakan kesirius tentang hubungan yang dijalaninya dengan sang pria pujaan hati.

Memang dalam hal ini wanita dalam keadaan sulit, satu sisi dia tidak bisa menyanakan kepada sang pria, takut pria tersinggung, satu sisi wanita juga butuh kejelasan dan keseriusan sang pria akan hubungan yang dijalani bersamanya. Nah ladies, anda tak perlu galau tentang hal tersebut, meskipun pria tidak mengatakan akan keseriuasanya kepada anda, namun dia akan memperlihatkan beberapa tanda yang menunjukan bahwa dia serius dengan anda.

Ada beberapa tanda yang dapat anda jadikan sebagai patokan keseriusan pria dalam menjalani hubungan bersama dengan anda. Nah berikut beberapa tanda yang menunjukan dia serius dengan anda.
5 Tanda Menunjukan Dia Serius Dengan Anda
Tanda Menunjukan Dia Serius Dengan Anda

1. Dia terbuka dengan anda

Tanda pria yang serius dengan anda adalah pria tersebut terbuka dengan anda. Dia akan tampil apa adanya didepan anda, Saat pria tampil apa adanya tanpa ada kebohongan di hadapan anda, bisa dipastikan dia memang serius dengan anda dan ingin menjalani hidup bersama anda anda. 

2. Dia jujur dan sabar

Pria yang serius dengan anda, dia tidak hanya akan terbuka kepada anda saja, namun dia juga akan jujur dan sabar kepada anda.  Apapun dan bagaimanapun kondisinya, dia akan jujur kepada anda. Baginya anda orang terpenting jadi dia takut jika harus berbohong kepada anda, dia juga akan sabar dalam menghadapi sikap anda. Dia tak segan menasehati anda dan membawa anda ke jalan yang lebih baik.

3. Dia menjadi teman curhat sekaligus penasehat bagi anda

Tanda berikutnya yaitu dia menjadi teman curhat sekaligus menjadi penasehat yang baik bagi anda. Dia akan dengan senang hati menawarkan telinganya untuk mendengarkan curhat anda, dia juga akan selalu berusaha menjadi solusi atas permasalahan yang sedang anda hadapi, bahkan tak jarang dia rela berkorban untuk anda. Jika hal ini terjadi pada kekasih anda, bersyukurlah anda, karena anda dan dia sudah saling nyaman dan siap untuk melangkah ke hubungan yang lebih serius.

4. Dia masuk ke dunia anda dan anda masuk ke dunianya

Tanda berikutnya adalah dia masuk ke dunia anda dan anda masuk ke dunianya. Hal ini bisa dilihat ketika anda dan dia sama-sama nyaman ketika harus berkumpul dengan orang terdekat anda atau orang terdekat dia seperti keluarga maupun teman-temannya. Ketika terjadi sesuatu pada anda, dia adalah orang pertama yang akan berusaha untuk membantu anda.

5. Memperkenalkan anda kepada keluarganya

Nah tanda pasti dia serius dengan anda yaitu dia memperkenalkan anda kepada keluarganya. Jika sudah masuk dalam tahap ini, kemungkinan besar dia sudah siap untuk melamar anda. Dia sudah mantap untuk hidup bersama dengan anda, jadi berbahagialah anda jika pria pujuaan hati anda menunjukan tanda tersebut. 

Demikianlah informasi tentang 5 Tanda Menunjukan Dia Serius Dengan Anda. Sebagai wanita anda tak perlu galau lagi apakah dia serius dengan anda atau tidak, jika dia menunjukan tanda diatas, berarti dia serius dengan anda. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.