Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tipe Wanita Yang Bikin Pria Enggan Untuk Meminangnya

Tipe Wanita Yang Bikin Pria Enggan Untuk Meminangnya - Dizaman super modern seperti saat ini, pria tidak hanya melihat wanita dari kecantikan dan kemolekan tubuhnya saja, namun juga memperhatikan hal lainnya seperti karier, status sosial, kecerdasan hingga gaya hidup, semua itu menjadi pertimbangan pria dalam memilih wanita untuk dijadikan sebagai pendamping hidup.

Nah mengetahui akan hal-hal yang menjadi pertimbangan pria tersebut, sebagai wanita anda harus menata diri anda kembali agar masuk dalam kriteria pria yang akan meminang anda. Jangan sampai karena pria jadi enggan untuk meminang anda karena hal sepele yang terjadi pada diri anda seperti sikap anda yang tidak baik atau lain sebagainya.

Hal ini dikarenakan ada beberapa tipe wanita atau gaya hidup wanita yang membuat pria mundur atau mengurungkan niatnya untuk meminang wanita. Nah agar hal itu tidak terjadi pada diri anda, anda harus mengetahui apasaja yang menjadi penyebab pria mundur atau mengurungkan niatnya untuk meminang wanita. Berikut tipe wanita yang bikin pria enggan untuk meminangnya.
Tipe Wanita Yang Bikin Pria Enggan Untuk Meminangnya
Tipe Wanita Yang Bikin Pria Enggan Untuk Meminangnya

1. Genit

Nah pria sangat tidak suka dengan pasangan yang memiliki sifat genit. Pria hanya ingin dia menjadi pria satu-satunya yang ada di dalam hidup anda. Jadi tak masalah jika anda genit pada pasangan sendiri, namun jika wanita suka menggoda pria lain, hal itu tentu akan membuat pria berfikir berkali-kali untuk meminang anda, dan bisa jadi pria membatalkan niatnya untuk meminang anda.

2. Boros dan matrai

Nah tipe wanita yang dibenci pria berikutnya wanita yang boros dan matrai. Pria biasanya akan menguji pasangannya tentang cara mengelola keuangan sebelum menjalani hubungan yang lebih serius. Pria akan memperhatikan gaya hidup wanita, jika gaji sang wanita tak pernah cukup untuk gaya hidupnya, siap-siap saja pria tersebut akan meninggalkannya.

3. Tidak memiliki sopan santun

Wanita dikenal makhluk yang lembut, namun ada juga beberapa wanita yang kasar dan liar bahkan tak mengerti sopan santun. Nah wanita yang demikian inilah yang membuat pria enggan untuk meminangnya. Pasti pria akan kabur jika bertemu dengan wanita denga tipe seperti ini.

4. Jorok

Setelah menikah nanti, wanita akan berperan penting dalam menjaga rumah beserta isinya. Namun jika anda tipe wanita yang jorok, tentu hal itu akan membuat pria berfikir 2 kali untuk meminang anda, pasti pria enggan hidup bersama dengan wanita yang jorok, pria suka dengan wanita yang bersih dan wangi.

5. Pemalas dan tidak berambisi

Dalam kehidupan ini kita semua harus memiliki ambisi dan aktif untuk mencapai ambisi tersebut. Jika anda adalah tipe wanita yang membenti banyak hal, hal inilah yang membuat pria enggan mendekati anda, kelak anda hanya akan menjadi beban hidup sang pria.

Demikianlah informasi tentang Tipe Wanita Yang Bikin Pria Enggan Untuk Meminangnya. Sebagai wanita anda harus hindari hal-hal tersebut agar tidak dijauhi pria yang ingin meminang anda. Semoga informasi diatas bemanfaat. Terimakasih.