Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Tipe Wanita yang Paling Dicari Pria

/centre>
Tipe wanita yang paling dicari pria - Dalam memilih pasangan, setiap orang pasti akan selalu berusaha memilih yang terbaik untuk dirinya. Ya, siapapun itu baik pria maupun wanita. Pasangan yang dipilih adalah pasangan yang sesuai denga kriteria. Lantas, kriteria yang seperti apa yang cocok untuk jadi pasangan?

Berbicara tentang kriteria, biasanya setiap orang berbeda-beda. Ada yang suka dengan tipa orang yang lemah lembut dan baik hati dan ada juga yang suka dengan orang yang tegas, dan disiplin. Termasuk dalam tipe seperti apakah anda? Dalam mencari pasangan, pria biasanya memilih tipe wanita tertentu yang diinginkannya. Diantara tipe tersebut, ada tipe yang paling dicari oleh pria.

Fisik mungkin menjadi hal terpenting dalam kriteria mencari pasangan bagi seorang pria. Tapi tahukah anda ternyata ada hal lain yang lebih menjadi pertimbangan pria dalam mencari pasangan. Nah, daripada penasaran, berikut ini lima tipe wanita yang paling dicari dan paling dipertimbangkan untuk dipilih pria.

5 Tipe Wanita yang Paling Dicari Pria
Tipe Wanita yang Paling Dicari Pria

1. Penuh kasih sayang

Pria menyukai wanita yang independen dan tidak sepenuhnya tergantung pada orang lain. Tapi ingat, ada perbedaan antara sikap independen dengan memisahkan diri. Pria akan merasa nyaman ketika berada di samping wanita yang sesekali mampu menunjukkan sisi feminim dan selalu memberi dukungan. Lakukanlah hal kecil yang menunjukkan kasih sayang anda kepada pria. Dengan begitu, dia akan merasa nyaman dan memilih anda.

2. Memotivasi

Memang pria tidak ingin jika wanita terlalu crewet dan suka mengatur kehidupan pria. Namun, dia akan sangat menghargai jika anda memberikan suntikan semangat agar dia bisa mencapai tujuan-tujuannya dalam hidu. Cobalah untuk menjadi wanita yang selalu bisa memberikan semangat dan motivasi untuknya. Jangan terlalu memikirkan diri sendiri tapi lupa dengan tujuan hidup sang pria.

3. Pengemudi yang baik

Memang jarang pria yang melakukan hal ini. Tapi tak ada salahnya jika pria ingin menjadi seorang penumpang. Ya, enak bukan berada di kursi penumpang dan bisa duduk santai? Nah, ketika bepergian, sesekali pria juga ingin duduk di kursi penumpang dan yang menjadi pengemudi adalah pasangannya. Tak ada salahnya anda belajar menjadi pengemudi yang baik.

4. Tidak merajuk

Pria mana yang suka dengan wanita yang sukanya hanya duduk diam dan minta tolong saja. Memang tidak ada salahnya wanita meminta tolong kepada pria, tapi bukan berarti wanita harus santai seenaknya dan menyuruh pria untuk menyelesaikan masalahnya. Pria akan lebih suka menolong wanita yang tegak berdiri menghadapi masalahnya.

5. Memiliki tata krama di meja makan

Tahukah anda kalau pria ternyata tidak suka dengan wanita yang rakus dengan makanan? Ketika makanan sudah siap untuk dimakan bersama, tiba-tiba apa yang terjadi? apa yang dimakan wanita bahkan berkali lipat lebih banyak dari pria. Pria tidak suka dengan wanita yang rakus. Dan juga pria tidak suka bila saat makan wanita selalu mengeluarkan bunyi jiplakan atau kecapan di mulut. 

Demikianlah informasi tentang 5 Tipe Wanita yang Paling Dicari Pria. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.