Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Mendapatkan Dukungan Dari Calon Mertua

Cara Agar Calon Mertua Menerima Kita

Setiap hubungan kekasih yang belum atau akan menikah pasti tak akan lepas dari yang namanya camer atau calon mertua. Dan salah satu faktor yang dapat menentukan hubungan tersebut berlanjut adalah restu dari calon mertua. Karena calon mertua juga berhak memberikan tanggapan dan juga menuntun anaknya, agar mendapatkan pasangan yang baik dan cocok.

Tips Dekati Calon Mertua Agar Dapat Restu

Ketika hubungan itu sudah terjalin lama, mungkin saatnya untuk meminta restu orangtua dan juga calon meruta agar hubungannya bisa berjalan dengan tenang dan tanpa khawatir tak dapat restu. Namun bagaimana, jika ternyata ketika meminta restu calon mertua ternyata tak dapat ijin dari mereka?

Yang diterima justru penolakan yang menyakitkan hati. Hal ini dikarenakan mungkin cara memintanya atau melakukan cara pendekatan yang salah dengan calon mertua. Nah, agar mendapatkan restu dari calon mertua dengan mudah, ikuti tips mudah berikut ini. Kira-kira, seperti apa tipsnya? 

Pertama, berikan dia waktu. Mertua biasanya membutuhkan waktu untuk mempelajari siapa Anda. Jangan terlalu memaksa mereka untuk menyukai Anda seketika. Bila perlu, berikan mereka ruang untuk berpikir dan mengenal Anda lebih baik.

Kedua, beri mereka kepercayaan. Jangan cepat percaya rumor dan gosip tentang calon mertua. Jika perlu, mintalah saran dari orang-orang terdekatnya. Jangan sampai rasa curigamu membuat hubunganmu dengan mereka menjadi kurang harmonis.

Ketiga, tampilkan kepribadian yang menarik. Jangan hanya fokus pada kemampuan Anda. Tampilkan juga sisi lain yang menarik dari diri Anda. Misalnya, Anda bisa menunjukkan keceriaan dan kegembiraan Anda dalam berinteraksi dengan orang lain.

Keempat, berikan mereka kesempatan untuk melihat Anda beraktivitas. Mertua akan lebih mengenal Anda jika mereka melihat Anda beraktivitas di sekitar mereka. Tentu saja, hindari kebiasaan yang tidak positif.

Kelima, beri mereka kesan yang baik. Pertahankan kesan baik Anda di depan mereka. Jangan sampai ada sisi negatif yang mereka ketahui. Ini akan membuat mereka mengenal Anda lebih baik dan mempercayai Anda.

Dengan mengikuti tips di atas, Anda dapat membuat calon mertua merasa nyaman dan senang dengan Anda. Selamat mencoba!

MEMILIKI HUBUNGAN YANG BAIK DENGAN CALON MERTUA SANGAT PENTING UNTUK KEBAHAGIAAN KEHIDUPAN BERUMAH TANGGA.

Menarik ego mereka membantu membangun hubungan yang kuat dengan mereka di awal kehidupan pernikahan Kalian.

Kalian juga harus memuji sifat baik mereka saat diberi kesempatan.

Menghadapi ketidaksetujuan mereka satu sama lain mencegah pertengkaran di masa depan antara Kalian dan mereka tentang tidak menghormati keluarga satu sama lain.

Mengurus masalah ini sekarang akan mengurangi perselisihan di masa depan tentang tradisi pernikahan atau ketidaksetujuan orang tua satu sama lain di masa depan.Menikah adalah hal terbaik yang bisa terjadi pada seseorang.

Namun, banyak orang gagal menemukan kebahagiaan dalam hubungan pernikahan mereka.

Oleh karena itu, banyak orang berpikir dua kali sebelum menikah sebelum berkomitmen untuk hidup dengan orang lain.

Tidak mudah menemukan orang yang tepat untuk dinikahi.

Seseorang perlu percaya diri dan tidak takut kritik untuk menikah dengan bahagia.

Selanjutnya, inilah beberapa bahan renungan tentang bagaimana membuat calon mertua menerima Kalian ke dalam keluarga mereka.#Penting juga bagi Kalian untuk membangun hubungan yang kuat dengan orang tua suami Kalian sejak dini dalam pernikahan Kalian.

Membangun hubungan dengan orang tuanya lebih mudah setelah mereka mengenal Kalian cukup baik untuk menyetujui Kalian.

Namun, cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan mematuhi mereka dan menunjukkan rasa hormat kepada mereka.

Membuat mereka merasa nyaman di sekitar Kalian akan sangat membantu membangun kepercayaan dan rasa hormat antara Kalian berdua dan mereka satu sama lain.

Kalian juga harus menunjukkan penghargaan atas apa yang telah mereka lakukan untuk suami Kalian dengan menunjukkan penghargaan Kalian kepada mereka di hadapannya.

Hal ini tidak hanya akan membuat mereka nyaman di sekitar Kalian, tetapi juga akan memperkuat persetujuan mereka terhadap Kalian terhadap dia dan saudara-saudaranya terhadap Kalian juga. Menjaga hubungan baik dengan calon mertua Kamu sangat penting untuk pernikahan yang bahagia.

Biasanya, calon mertua Kamu adalah seseorang yang penting dalam kehidupan suami Kamu.

Merupakan ide bagus untuk mendapatkan persetujuannya di awal hubungan Kamu dengan suami.

Ini akan menghindari konfrontasi nanti yang dapat merusak hubungan keluarga Kamu dengan Kamu.

Merupakan ide bagus juga untuk memuji dia atas anak dan istrinya ketika dia memuji Kamu.

Ini menunjukkan kepadanya bahwa Kamu memiliki rasa hormat dan persetujuan dari anggota keluarganya.

Pada dasarnya, ini akan membantu Kamu mendapatkan persetujuannya sebelum serius tentang kehidupan Kamu bersama.

Setelah Kamu bersama sebagai pasangan suami istri, aman untuk menghadapi ketidaksetujuannya terhadap Kamu dan anak-anaknya.

Ini harus menghindari pertengkaran di masa depan antara Kamu dan dia tentang rasa tidak hormat anggota keluarganya terhadap Kamu dan keluarga Kamu.

SELENGKAPNYA TONTON VIDEO INI
#Tag Artikel

  • cara agar calon mertua menerima kita