Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

8 Hal yang Bikin Pria Terlihat Keren di Mata Wanita

Hal yang bikin pria terlihat keren di mata wanita - Sebagian besar orang tentu ingin agar dirinya bisa terlihat keren di mata orang lain. Khususnya kaum pria yang ingin selalu terlihat keren di mata para wanita. Tujuannya pun simpel, sebagian besar tujuannya hanya ingin mendapat perhatian dan pujian dari wanita.

Sebab dari keinginan untuk tampil keren itulah yang akhirnya membuat para pria melakukan banyak usaha demi bisa tampil keren didepan para wanita. Mulai dari memperdalam lagi tampilannya wajah hingga kaki agar bisa tampil maksimal. Namun tahukah anda jika hanya penampilan wajah ganteng saja tidak cukup. Bahkan wanita pun akan lebih suka pria yang memiliki tampang sederhana namun memiliki penampilan keren.

Agar bisa tampil keren di mata wanita, pria ternyata juga memiliki hal sederhana yang bisa dilakukan. Mungkin hal ini terkadang sering diabaikan. Namun diakui atau tidak, dengan hal inilah pria akan terlihat lebih keren, dan bahkan wanita yang melihatnya pun mungkin akan jatuh hati kepada sang pria. Berikut ini delapan hal yang bikin pria terlihat keren di mata wanita:

8 Hal yang Bikin Pria Terlihat Keren di Mata Wanita
Hal yang Bikin Pria Terlihat Keren di Mata Wanita

1. Gaya rambut keren

Rambut merupakan salah satu icon kecantikan dan juga ketampanan bagi setiap orang. Bagaikan mahkota berharga bagi para ratu dan sang raja. Mahkota alami inilah yang memiliki peranan penting bagi para kaum pria. Bahkan sebagian besar wanita menilai, rambut pria yang keren dan rapi akan membuat pria terlihat lebih keren. Pria akan terlihat lebih cool dan menjadi perhatian para wanita.

2. Senyum

Senyum itu simpel, sederhana, menyenangkan, dan juga geratis. Meskipun geratis, ternyata senyuman bisa membuat orang yang melihatnya menjadi lebih senang dan bahagia. Tapi ingat, bukan senyuman yang dibuat-buat atau terpaksa ya, laides. Senyuman yang tulus dari hati sang pria akan membuat para wanita merasa senang. Pria yang memiliki senyuman tulus akan membuat senyumannnya terlihat manis. Bukan hanya itu, pria pun akan terlihat lebih keren dengan senyuman manisnya.

3. Tangan yang kuat tapi lembut

Tangan yang kuat namun memiliki kelembutan. Itulah yang bisa membuat wanita merasa nyaman ketika dipegang sang pria. Memang tangannya kuat dan bahkan berotot, namun jika tangannya memiliki tekstur lembut akan terlihat keren dimata wanita. Bahkan akan terasa senang jika cewek di pegang erat dan kuat oleh pria namun tetap memberikan kenyamanan dan kelembutan serta ketulusan dalam pegangannya.

4. Menggulung lengan kemeja

Wanita akan menilai pria itu keren ketika dirinya memakai kemeja namun kemejanya digulung sedikit bagian lengan. Mengapa wanita bisa bilang begitu? Ya, gulungan kemeja itu akan memperlihatkan otot dan kulit tangan pria yang menjadi daya tarik tersendiri bagi para wanita. Bahkan karena hal sederhana itulah yang juga bisa membuat wanita jatuh cinta. Pria yang seperti itu akan terlihat keren dan maskulin.

5. Wangi

Setiap orang pasti menyukai keharuman. Dimanapun ia berada pasti akan lebih senang jika tercium harum wangi. Entah itu dari kekasihnya ataupun dari orang lain. Wanita lebih suka pria yang wangi daripada pria yang biasa saja. Dengan kewangian itulah yang membuat wanita sangat berkesan saat bersamanya.

6. Berpakaian rapi

Pria yang berpakaian rapi akan membuat pria terlihat keren dimata wanita. Meskipun tampangnya sederhana, namun pakaiannya selalu rapi, itu akan menjadi nilai lebih bagi pria dari wanita. Wanita menilai jika pria yang berpakaian rapi termasuk pria yang menyenangkan dan perhatian. Bagaimana tidak? Penampilannya saja selalu diperhatikan apa lagi kekasihnya.

7. Rambut di wajah (jenggot)

Mungkin sebagian besar wanita menyukai pria yang memiliki wajah bersih dan terawat. Namun ternyata banyak juga wanita yang suka dengan pria yang terdapat rambut diwajahnya, yaitu jenggot. Percaya atau tidak, wajah yang memiliki sedikit rambut yang rapi di wajahnya akan menciptakan kesan cool bagi pria. Pria akan terlihat lebih keren dan membuat wanita tertarik.

8. Membuka kancing baju

Membuka kancing bajunya demi sedikit ketika melakukan aktivitas, akan membuat pria terlihat lebih cool dan keren dimata wanita. Kancing yang dibuka bukan sembarang kancing, melainkan kancing baju bagian atas. Bukan hanya itu, melonggarkan sedikit dasinya juga akan membuat pria terlihat lebih keren. Tak heran jika ternyata banyak wanita yang tertarik.

Demikianlah 8 hal yang membuat pria terlihat keren dimata wanita. Lakukan ke delapan hal tersebut agar banyak wnaita yang tertarik pada anda. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.