Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rahasia Alami Mendapatkan Gigi Yang Kuat

Rahasia alami mendapatkan gigi yang kuat. Gigi merupakan salah satu anggota tubuh yang berfungsi untu memotong dan mengunyah makanan ketika sedang makan, maun selain itu gigi juga memiliki peran penting dalam penampilan. Ya gigi yang putih bersih akan sangat menunjang penampilan kita, sebaliknya gigi yang kuning atau berkarang akan membuat orang menjadi tidak percaya diri.

Gigi meskipun hanyalah anggota tubuh yang kecil, namun ketika bermasalah semua anggota tubuh lainnya akan merasakannya. Bahkan banyak orang yang berharap penyakit lain dibandingkan sakit gigi, tentu anda sendiri pasti pernah merasakan betapa menderitanya ketika sakit gigi, mau makan sakit bocara sakit, mendengar suara keras terasa mau emosi dan lain sebagainya.

Nah untuk mencegah gigi kita dari panyakit tentu kita harus merawat gigi kita agar selalu kuat dan bersih dari kuman-kuman penyebab penyakit. Nah dalam kesempatakan kali ini kami akan memberikan rahasia untuk mendapatkan gigi yang kuat. Berikut 4 rahasia alami mendapatkan gigi yang kuat.
Rahasia Alami Mendapatkan Gigi Yang Kuat

1. Daun jambu biji

Daun jambu biji membantu gigi dan gusi agar selalu kuat. Jambu biji sangat efektif dalam pengobatan penyakit periodontal. Daun jambu biji mengandung antioksidan, anti-inflamasi dan antimikroba yang tentunya sangat baik sekali untuk menjaga kesehatan dan memperkuat gigi kita.

2. Daun kemangi

Daun kemangi tentu tidak asing bagi kita semua. Daun kemangi biasa dijadikan sebagai lalapan, namun tahukah anda ternyata daun kemangi dapat membuat gigi menjadi kuat dan sehat. Daun kemangi bekerja sebagai penyegar mulut  yang baik dan disinfektan lisan. Hal ini dapat menghancurkan kuman yang terdapat pada mulut yang menjadi penyebab gigi berlubang, karang gigi, bau mulit dan masalah lainnya.

3. Kunyit

Kunyit bersifat anti bakteri dan anti-inflamasi yang sangat baik sekali membantu menjaga kesehatan gigi dan gusi dari gangguan bakteri. Kunyit bisa kita jadikan sebagai obat kumur untuk membuat gigi kuat sehat dan terbebas dari karang gigi.

4. Teh hijau

Tentu kita semua tahu akan manfaat luar biasa dari teh hijau. Ya tak perlu diragukan lagi akan khasiat dari teh hijau untuk kesehatan. Nah dalam hal ini teh hijau juga dapat membuat gigi dan gusi menjadi kuat. Fluoride alami, polifenol, katekin, dalam teh hijau mampu menghancurkan kuman yang menyebabkan gigi berlubang dan rusak.

Demikianlah rahasia alami mendapatkan gigi yang kuat dan sehat. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.