Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Gelagat Pria Menyembunyikan Sesuatu Dari Anda

Setiap orang pasti memiliki rahasia yang tak ingin di ketahui oleh orang lain termasuk oleh kekasihnya sendiri. Namun ketika seseorang menyembunyikan sesuatu yang sebenarnya berhak untuk diketahui sang kekasih, orang tersebut akan menunjukan gelagat-gelagat aneh dan tak seperti biasanya.

Ya begitu juga dengan pria, pri akan menunjukan gelagat-gelagat yag tak biasa ketika menyembunyikan sesuatu dari sang wanita. Sebagai wanita sekaligus kekasihnya nada harus memiliki insting dan juga kepekaan terhadapm sikap pria yang tak biasa tersebut. Hal ini untuk menghindarkan anda dari kebohongan pria yang lebih besar.

Meskipun semua orang memiliki kepribadian yang berbeda. Ketika pria menyembunyikan sesuatu dari kekasihnya, mereka akan menunjukan gelagat yang sama, mau tahu gelagat apasaja yag di tunjukan sang pria. Berikut 4 gelagat pria ketika menyembunyikan sesuatu dari anda.

4 Gelagat Pria Menyembunyikan Sesuatu Dari Anda
4 Gelagat Pria Menyembunyikan Sesuatu Dari Anda

1. Berbicaranya yang berbeda dari biasanya (Terbata-bata)

Tak dipungkiri semua orang yang menyembunyikan sesuatu atau berbohong pasti akan gugug sehingga ketika berbicara akan terbata-bata. Begitu juga dengan pria, mereka akan merasa gugup, tidak nyaman, resah dan lain sebagainya. Mereka juga akan di hantui rasa bersalah. Perasaan pria khawatir, sehingga membuatnya tak nyaman dan bicaranyapun terbata-bata.

2. Bersikap berbeda dan mendadak romantis

Keyika kekasih anda mendadak romantis pasti ada sesuatu yang sedang dia sembunyikan. Anda pasti akan merasa aneh dan tak biasa, jika sudah demikian anda harus menyalakan radar ada apa sebenarnya. Memang tak di pungkiri, ketika pria bersalah atau menyembunyikan sesuatu seperti menyembunyikan kesalahannya, mereka tiba-tiba akan berbuat sangat baik sebagai penebus akan kesalahannya tersebut, hal itu juga untuk menghindarkan sang kekasih akan kecurigaannya terhadap apa yang disembunyikannya.

3. Mendadak banyak bicara

Jika kekasih anda tiba-tiba banyak bicara dan juga cerewet bisa jadi ada yang sedang dia sembunyikan dari anda. Banyak bicara adalahtaktik yang dipakai pria untuk mengalihkan pembicaraan dan menutupi apa yang sedang disembunyikannya. Dan cara ini biasanya sukses dilakukan pria untuk mengelabuhi kekasihnya.

4. Menyembunyikan tangan ketika berada didekat anda

Ketika pria menyembunyikan sesuatu pria akan menyembunyikan tangannya ketika berdekatan dengan anda, entah akan memasukan tangannya kejaket, kanting celana atau lain sebagainya. Jika hal itu terjadi, anda nyalakan radar dan cari tahu apa yang sebenarnya sedang terjadi dan sedang dia sembunyikan.

Demikianlah 4 gelagat pria menyembunyikan sesuatu dari anda. Jika kekasih anda menunjukan gelagat diatas, maka anda harus siapkan radar dan cari tahu apa yang sebenarnya dia sembunyikan, namun tetaplah berfikir positif. Semoga informasi diatas beramanfaat. Terimakasih.