Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Bahan Alami Untuk Wajah Makin Kinclong

Wanita mana yang tak mau memiliki kulit wajah yang cantik dan kinclong. Berbagai perawatan dilakukan wanita demi mendapatkan kulit wajah seperti yang di idam-idamkan. Namun tidak semua wanita beruntung mendapatkan kulit wajah yang cantik dan kinclong meskipun sudah melakukan berbagai perawatan, justru ada yang kulit wajahnya rusak karena salah melakukan perawatan.

Untuk mandapatkan kulit wajah yang cantik dan kinclong memang di butuhkan usaha keras, dan sama sekali tidak dianjurkan menggunakan cara instan atau bahan kimia yang nantinya justru dapat merusak kulit wajah kita.

Nahh sahabat untuk mendapatkan kulit wajah yang cantik dan kinclong, kita hanya perlu memanfaatkan bahan-bahan alami yang ada disekitar kita. Selain murah meriah, untuk mendapatkannyapun sangat mudah, lalu bahan alami apaaja yang dapat membuat kulit wajah menjadi cantik dan kinclong. Berikt 4 bahan alami untuk wajah makin kinclong mempesona.
4 Bahan Alami Untuk Wajah Makin Kinclong
4 Bahan Alami Untuk Wajah Makin Kinclong

1. Minyak zaitun dan minyak ensensial

Bagi anda yang memiliki kulit kering, untuk mendapatkan kulit yang cantik dan kinclong anda perlu menggunakan minyak saat mencuci wajah. Gunakanlah minyak zaitun dan minyak lavender untuk anda usapkan pada kulit wajah anda, kemudian anda bilas hingga bersih.

2. Madu dan lemon

Bagi anda yang memiliki masalah kulit berminyak. Anda bisa menggunakan kombinasi madu dan lemon. Caranya yaitu anda campurkan satu sendok madu dan setengah lemon yang telah dijus tambahkan sedikit air hangat, kemudian anda usapkan pada kulit wajah dan diamkan selama beberapa menit sebelum anda bilas dengan air hangat.

3. Minyak kelapa dan madu

Bagi anda yang memiliki kulit sensitif, campurkan satu sendok makan minyak kelapa, satu sendok makan madu, dan baking soda. Aduk hingga semuanya rata kemudian anda usapkan pada kulit wajah anda, aplikasikan pada kulit wajah kemudian anda diamkan selama beberapa menit sebelum anda bilas.

4. Madu dan oatmeal

Campuran madu dan oatmeal untuk orang yang memiliki kulit kombinasi. Anda hanya perlu mencampurkan oatmeal yang telah dihancurkan dengan madu. Usapkan pada wajah kemudian anda bilas hingga bersih.

Demikianlah 4 bahan alami untuk kulit wajah makin kinclong. Untuk mendapatkan kulit wajah yang cantik dan kinclong anda tak perlu biaya besar, cukup manfaatkan bahan-bahan alami disekitar anda. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.