Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Arti Pelukan Yang Wajib Kamu Ketahui

Pelukan adalah salah satu perbuatan untuk menunjukan rasa sayang seseorang kepada orang lain, entah pasangan, anaknya atau siapapun yang mereka sayangi. Dalam percintaan, sebuah pelukan merupakan tanda kasih sayang pasangan terhadap kekasihnya.  Karena sebuah pelukan akan memberikan kenyaman dan ketenangan kepada seseorang yang dipeluk.

Pelukan memang menandakan sebuah kasih sayang seseorang terhadap orang yang dipeluknya. Dan pelukan juga dapat memberikan ketenangan dan kenyaman kepada orang yang dipeluknya. Namun terkadang juga ada pelukan yang membuat kita bingung, terutama pelukan pria terhadap wanita. Pelukaan pria terhadap wanita memiliki banyak arti. Hal itu bisa di perhatikan dari bagaimana cara pria tersebut memeluknya.

Pelukan pria memang memiliki banyak arti. Dari pada anda penasaran, yuk mari kita simak 7 arti pelukan pria berikut ini.

1. Pelukan sambil mengangkat badan wanita

7 Arti Pelukan Yang Wajib Kamu Ketahui

Pelukan dengan mengangkat badan wanita ini sering kita lihat di adegan-adegan di film. Pelukan ini adalah pelukan kebahagiaan. Pelukan ini bisa terjadi salah satunya karena rasa rindu yang mendalam pria terhadap kekasihnya yang sudah lama tidak perjumpa. Pelukan ini juga memandakan dia sangat menyayangi pasangannya.

2. Pelukan dari belakang

7 Arti Pelukan Yang Wajib Kamu Ketahui

Pelukan dari belakang merupakan pelukan ungkapan sayang pria kepada wanita. Pelukan ini membuat wanita merasa nyaman dan hangat. Jika pria melakukan pelukan ini kepada pasangannya, berarti dia ingin melindungi kekasihnya tersebut. Dia ingin membuat kekasihnya merasa aman dan nyaman dalam dekapannya tersebut. Pelukan ini juga berarti jika pria tersebut benar-benar menyanyangi kekasihnya. Beruntunglah wanita yang dipeluk kekasihnya dari belakang.

3. Pelukan erat dan lama

7 Arti Pelukan Yang Wajib Kamu Ketahui

Pelukan erat dan lama menandakan bahwa pria tak ingin kekasihnya pergi. Dia sangat menyayangi kekasihnya dan tidak mau ditinggal kekasihnya. Pelukan ini sangat sintimentil dan romantis. Pada waktu tertentu pria akan memberikan pelukan seperti ini kepada kekasihnya. Sebagai wanita anda nikmati saja dekapan eratnya. Pria melakukan pelukan ini karena kata-kata tak mampu lagi mengekspresikan perasaannya.

4. Pelukan erat dan cepat

7 Arti Pelukan Yang Wajib Kamu Ketahui

Jika pelukan erat dan lama berarti pria tersebut tidak mau ditinggal pergi kekasihnya, berbeda dengan halnya pelukan erat namun cepat. Pelukan ini cukup sulit diartikan, karena pelukan ini juga sering dilakukan pria kepada teman-temannya. Pelukan ini biasanya di sertai dengan senyuman lebar. Pelukan ini menandakan rasa senang bertemu dengan anda atau temannya yang sudah lama tidak berjumpa. Namun pelukan ini juga bisa berisi cinta.

5. Pelukan dengan satu tangan

7 Arti Pelukan Yang Wajib Kamu Ketahui

Pelukan satu tangan yang dilakukan pria kepada kekasihnya menandakan dia sedang tidak nyaman dengan kekasihnya. Pelukan ini terkesan nanggung dan sangat terpaksa. Jika anda mengalami hal ini baiknya anda jangan memeluk kekasih anda dalam waktu dekat. Karena dia masih dalam keadaan tidak nyaman dengan anda, entah karena hubungan kalian yang sedang tidak harmonis atau karena masalah lain.

6. Pelukan memutar

7 Arti Pelukan Yang Wajib Kamu Ketahui

Pelukan memutar dengan cara mengangkat badan wanita lalu memutarkannya sering kali membuat wanita histeris. Pelukan ini sangat menyenangkan karena dia sangat menyukai anda dan dia ingin selalu bersama anda. Pelukan ini sering kali membuat kalian berdua tertawa bahagia.

7. Pelukan saling menatap

7 Arti Pelukan Yang Wajib Kamu Ketahui

Pelukan saling menatap wajah dan mata satu sama lain sangatlah romantis. Pelukan ini berarti dia sedang jatuh cinta kepada anda. Meskipun sedang berpelukan dia tetap ingin melihat wajah dan mata anda yang indah menurutnya. Dia memiliki perasaan yang begitu mendalam kepada anda.

Demikianlah 7 arti pelukan. Bagaimana dengan anda? Pelukan mana yang sering dilakukan kekasih anda kepada anda? Semoga informasi pelukan tersebut memberikan anda inspirasi agar hubungan anda dan pasangan anda semakin harmonis. Terimakasih.