Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah 7 Keunikan Dari Wanita Yang Bikin Pria Gemas

Kalian para wanita mungkin tidak menyadari jika beberapa tingkah kalian bisa membuat para pria gemas dan tergila-gila pada anda. Keadaan anda yang mungkin berantakan karena bangun tidur belum sempat mandi, atau kelakuan anda yang mungkin anda anggap hal yang sepele malah bisa membuat kaum adam jatuh hati pada anda.

Ada beberapa tingkah laku wanita yang menggemaskan bagi pria, anda penasaran tingkah laku apa saja yang membuat para pria tergila-gila kepada anda. Berikut tingkah tersebut.

1. Melihat anda berdandan

Inilah 7 Keunikan Dari Wanita Yang Membuat Pria Gemas

Nahhh bagi para cewe ni salah cara untuk mengikat hati cowok yaitu dengan berdandan didepannya saja. Percaya atau tidak para cowo sangat suka melihat cewe berdandan, cowo akan terus menatap cewe yang sedang berdandan sambil senyam-senyum sendiri. Dimata para cowo melihat cewe berdandang merupakan hal yang menarik. Saat anda memulas listik atau memakai maskara bisa membuat para cowo jatuh hati.

2. Melihat wanita sedang olah raga

Inilah 7 Keunikan Dari Wanita Yang Membuat Pria Gemas

Pria mana yang tidak suka melihat wanita sedang berolah raga, terutama saat tubuh wanita berkeringat. Hal itu akan terlihat wao dimata pria. Keringat adalah farfum alami, dan pria bisa tergila-gila dengan wanita karena bau keringatnya tersebut.

3. Saat wanita teriak ketakutan

Inilah 7 Keunikan Dari Wanita Yang Membuat Pria Gemas


Haiii para wanita kenapa para pria suka menakuti anda dengan dengan hal-hal yang membuat anda takut seperti ular, serangga atau lainnya. Hal itu dikarenakan para pria suka mendengarkan teriakan anda yang ketakutan. Bagi para pria itu adalah suara yang indah dan bisa membuat mereka jatuh cinta.

4. Saat wanita bangun tidur

Inilah 7 Keunikan Dari Wanita Yang Membuat Pria Gemas

Mungkin banyak pria yang suka dengan wanita yang bermake up dan berdandan cantik, namun tanpa kalian sadari ternyata para pria lebih suka melihat wanita yang bangun tidur dengan wajah dan rambut berantakan tanpa make up. Hal tersebut membuat pria penasaran dan tertarik.

5. Saat tidur

Inilah 7 Keunikan Dari Wanita Yang Membuat Pria Gemas

Entah kenapa ternyata wanita saat tidur terlihat lebih cantik di mata para pria. Walaupun banyak wanita yang malu ketika tidurnya dilihat pria, namun pria sangat suka melihat wanita sedang tidur. Bagi pria melihat wanita sedang tidur sangat menggemaskan

6. Berbusana pria

Inilah 7 Keunikan Dari Wanita Yang Membuat Pria Gemas

Tahu atau enggak, pria sangat menyukai melihat wanita yang memakai baju pria. Pria sangat menyukai wanita yang sedang memakai kaos bola kesayangannya atau sedang memakai topi pria. Hal itu terlihat lebih wao.

7. Saat menggunakan kaca mata

Inilah 7 Keunikan Dari Wanita Yang Membuat Pria Gemas

Bagi anda yang mengenakan kaca mata, gak usah minder, karena justru wanita yang berkaca mata lebih menarik dimata pria. Wanita berkaca mata terlihat pintar dan menarik dimata pria.

Demikianlah 7 keunikan wanita yang membuat pria gemas. Bagaimana menurut anda, apakah anda sering melakukan hal tersebut? Jika belum mungkin anda bisa melakukan hal tersebut untuk membuat pria pujaan hati anda klepek-klepek. Semoga informasi diatas menginspirasi anda. Terimakasih.