Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Hal Yang Harus Dimengerti Wanita Dari Pria

Wanita dan pria diciptakan untuk hidup berpasangan. Wanita membutuhkan pria begitu pula pria, mereka juga membutuhkan wanita. Namun dalam menjalani suatu hubungan bukanlah suatu perkara yang mudah. Dalam suatu hubungan pasangan kekasih tidak hanya di butuhkan rasa laing cinta, namun juga harus adanya sikap saling mengerti sama lain. Bagi seorang wanita, mungkin mereka selalu ingin di mengerti, namun mereka juga harus paham jika pria juga ingin dimengerti.

Pria dan wanita di ciptakan dengan karakter yang berbeda. Mereka bisa menciptakan perasaan yang harmonis dalam suatu hubungan, namun juga sebaliknya. Perbedaan karakter mereka juga bisa mengakibatkan pertengkaran hebat yang berakhir dengan perpisahan. Bagi anda para wanita yang benar-benar mencintai pasangan anda, anda harus mengerti beberapa hal dari pria. Berikut hal yang harus anda mengerti dari pria.

1. Logika

5 Hal Yang Harus Dimengerti Wanita Dari Pria

Perlu anda ketahui para wanita. Jika para wanita lebih mengutamakan menggunakan perasaan saat menghadapi masalah, berbeda dengan halnya para pria. Pria lebih mengedepankan logika dalam pengambilan keputusan. Pria biasanya akan menggunakan logika saat harus mengambil keputusan sedangkan wanita cenderung menonjolkan emosi dan perasaan.

2. Menjauhi gosip

5 Hal Yang Harus Dimengerti Wanita Dari Pria

Gosip memang makanan sehari-hari para wanita terutama para ibu-ibu. Ketika mereka bertemu dengan sahabat atau tetangga mereka akan merasa betah dan tidak kenal waktu kalau sudah membicarakan keburukan orang lain. Berbeda dengan pria, disaat mereka bertemu dengan sahabatnya, mereka akan lebih asyik membicarakan tentang pekerjaan atau hoby. Mereka lebih suka berbicara sesuatu yang berbobo dan produktif dari pada harus mengunjung orang lain.

3. Kualitas bukan kuantitas


5 Hal Yang Harus Dimengerti Wanita Dari Pria
Dalam poin ke 3 ini yang sering menjadi perdebatan  banyak pasangan kekasih. Dimana si wanita menganggap kekasihnya jarang menelpon, jarang menghubunginya, jarang mengunjunginya. Mereka tak mau mendengarkan alasan apapun. Namun dari pihak pria sendiri, kuantitas atau jumlah pertemuan, telpon atau lainnya bukanlah prioritas. Pria juga memiliki banyak kesibukan seperti pekerjaan atau juga waktu untuk keluarganya. Mereka melihat kualitas perhatian yang di berikan lebih penting dari pada jumlah atau kuantitasnya. So bagi para wanita mengertilah.

4. Memandang ini realita bukan angan-angan

5 Hal Yang Harus Dimengerti Wanita Dari Pria

Wanita sangat suka berangan-angan. Mereka selau berhayal suatu saat bisa beli mobil mewah, rumah besar dan lain-lainnya. Wanita lebih suka berfikir jangka pendek. Seperti mereka sudah tidak sabar ingin menikah tanpa berfikir kedepannya. Hal ini berbeda dengan para pria yang suka menunda. Bagi wanita jika sudah menikah ya sudah hidup akan terasa indah seperti yang ada di hayalan mereka. Namun bagi pria pernikahan bukanlah hanya perkara cinta, namun realita yang akan dijalani bersama.

5. Mengontrol perasaan

5 Hal Yang Harus Dimengerti Wanita Dari Pria

Wanita lebih gampang tersulut emosi dengan menuding pria tidak memiliki perasaan atau lain sebagainya. Hal ini dikarenakan wanita tidak bisa menahan gejolak perasaan ketika dihadapkan masalah. Berbeda dengan halnya para pria. Pria lebih pintar dalam mengontro perasaan mereka, maka dari itu, pria lebih banyak diam  ketika menghadapi masalah, sedih dan marah. Karakter ini menjadi pelajaran bagi wanit agar tidak gampang mengumbar emosi disembarang tempat atau di tempat umum.

Demikianlah 5 hal yang harus dimengerti wanita dari pria. Semoga informasin diatas bermanfaat untuk anda dan terimakasih.