Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tipe Cowo Yang Disukai Cewe

Banyak cowo yang berusaha untuk bisa menjadi seorang yang di sukai oleh banyak cewe, berbagai macam cara mereka lakukan untuk mendapatkan perhatian para cewe, entah dengan berpenampilan wah, menunjukan kecerdasannya atau dengan cara-cara lainnya. Semua cowo pasti ingin menjadi idola para cewe dan disukai banyak cewe. Namun untuk mendapatkan predikat tersebut bukanlah perkara yang gambang buat para cowo, karena semua cewe juga tidak sama, mereka mempunyai kirteria yang berbeda-beda. Namun berdasar survei yang telah dilakukan, ada  beberapa tipe cowo yang disukai cewe. Berikut tipe cowo tersebut.
Tipe Cowo Yang Disukai Cewe
Tipe Cowo Yang Disukai Cewe - pixabay.com


1. Pengertian

Semua cewe pasti menginginkan tipe cowo yang pengertian, karena cewe merupakan makhluk yang membingungkan, tanpa kita ketahui tiba-tiba ngambek sendiri atau marah sendiri, dan mereka juga menginginkan cowo melakukan sesuatu untuknya tanpa mereka mengatakannya. Disinilah tipe cowo yang pengertian itu dibutuhkan.

2. Cowo yang dewasa

Dewasa disini bukan berarti umurnya yang sudah tua. Dewasa disini yaitu cowo yang memiliki sifat dewasa, denganbisa berfikir rasional dan dapat menyikapi berbagai masalah dengan dewasa dan dapat menyelesaikan berbagai masalah.

3. Setia

Cewe adalah makluk pencemburu dalam hal percintaan, jadi dia lebih suka dengan tipe cowo yang setia karena akan memebrikan ketenangan didalam hatinya, walaupun saat tidak bersama, si cewe tetap akan merasa tenang dan damai.

4. Pintar dan cerdas

Cowo yang pintar dan cerdas akan mendapat nilai tersendiri dari cewe, pintar disini tidak hanya pintar dalam akademik saja, namun pintar dalam menyelesaikan berbagai masalah, pintar dalam memberikan solusi terhadap masalah yang dialami si cewe.

5. Jujur

Kenapa cewe menyukai cowo yang jujur, karena kebanyak cowo suka membohongi cewenya. Dan cewe mendambakan seorang cowo yang jujur dapat dipercaya agar bisa memberikan rasa ketenangan dalam hatinya.

6. Tanggung jawab

Seorang cowo, suatu saat akan menjadi pemimpin dalam keluarganya, tentunya dengan hal ini si cewe akan mencari cowo dengan tipe yang bertanggung jawab, bertanggung jawab dalam segalanya. pepatah bilang, cowo sejati adalah cowo yang bertanggung jawab.

7. Romantis

Cewe sangat menyukai hal-hal yang romantis, maka dari itu untuk anda yang ingin disukai cewe anda harus belajar menjadi cowo yang romantis.

8. Humoris

Cewe akan suka terhadap cowo yang bis amembuatnya tertawa, mereka akan betah berlama-lama dengan cowo yan bisa membuatnya tertawa. Namun humoris disini bukan berarti anda harus melawak untuk bisa membuat si cewe tertawa. Namun anda cukup melakukan hal atau perkataan secara spontan yang bisa membuat si cewe tertawa.

9. Mapan dan mandiri

Cewe mana sih yang tidak suka dengan cowo yang mapan dan mandiri. Cowo yang sudah memiliki pekerjaan tetap, sudah memiki rumah sendiri, penghasilan yang cukup, karena tipe cowo seperti inilah yang bisa menjamin masadepan si cewe.

10 Misterius

Cewe suka dengan cowo yang misterius, karena bagi mereka cowo misterius itu membuat mereka bertanya-tanya dalam pikiran mereka, dan akan merasa bangga jika bisa menaklukan cowo misterius.

Demikianlah 10 tipe cowo yang disukai wanita. Anda juga bisa membaca artikel tips mejadi pria idaman wanita. Semoga informasi diatas bermanfaat bagi anda dan terimakasih.