Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Hewan Yang Bisa Melihat Hantu

Untuk bisa melihat hantu atau makhluk halus pastinya diperlukan ilmu khusus, karena tidak semua orang bisa melihatnya. Hanya orang-orang yang memiliki kelebihan yang dapat melihat hantu atau makhluk halus. Makhluk halus adalah makhluk gaib yang hidup berdampingan dengan manusia namun di alam yang berbeda, mereka tidak bisa dilihat dengan mata telanjang. Namun taukah anda jika ternyata ada beberapa hewan yang bisa melihat atau merasakan kehadiran suatu makhluk halus atau hantu tersebut. Berikut 5 hewan yang bisa melihat makhluk halus atau hantu.
5 Hewan Yang Bisa Melihat Hantu - pixabay.com

1. Burung gagak

Burung gagak di percaya sebagai tanda kematian seseorang. Namun selain itu burung gagak juga dipercaya dapat melihat makhluk gaib yang ada disekitarnya. Burung gagak akan mengeluarkan bungi-bunyi aneh jika dia melihat makhluk gaib.

2. Ayam jantan

Ayam juga dipercaya dapat melihat makhluk gaib. Ayam memang buta pada saat malam hari. Namun ayam jantan dapat merasakan kehadiran suatu makhluk gaib yang ada sekitarnya. Biasanya ayam akan berkokok di tengah malam jika dia merasakan kehadiran suatu makluk gaib di sekitarnya.

3. Anjing

Anjing adalah hewan yang paling banyak dipelihara manusia sebagai hewan penjaga rumah, karena anjing termasuk dalam kategori hewan yang cerdas. Selain itu anjing juga dipercaya dapat melihat hantu. Anjing akan menggonggong atau menggeram tanpa sebab ditengah malam, hal itu dikarenakan anjing melihat sosok hantu atau makluk gaib disekitarnya.

4. Kucing

Selain anjing, kucing juga hewan yang paling banyak dipelihara oleh manusia. Seperti halnya anjing, kucing juga dipercaya dapat melihat hantu atau makhluk gaib. Kucing akan menerkam tanpa sebab atau melihat ke suatu tempat dengan sangat lama, hal ini yang dilakukan kucing ketika sedang melihat hantu atau makhluk halus.

5. Cicak

Selain ke empat hewan diatas, masih ada satu lagi hewan yang dipercaya dapat melihat hantu atau makhluk halus yaitu cicak. Hewan kecil ini akan mengeluarkan bunyi jika cicak ini melihat makhluk gaib atau hantu disekitarnya.

Demikianlah ke lima hewan yang dipercaya dapat melihat hantu atau makhluk gaib. Semoga informasi diatas memberikan manfaat untuk anda, dan  terimakasih.