Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ciri-ciri Wanita Jatuh Cinta

Ciri-ciri Wanita Jatuh Cinta. Jatuh cinta merupakan anugrah yang terindah yang di berikan kepada manusia, lalu bagaimana tingkah laku orang yang sedang jatuh cinta, pasti lucu bila di sedang sendirian, dia pasti akan tersenyum diri tak jelas, dan ada juga beberapa tingkah laku lainnya. Kali ini saya akan membahas tentang ciri-ciri wanita yang sedang jatuh cinta. Silahkan disimak

1. Tatapan mata

Lihatlah ketika ia menatap anda, Tatapannya begitu indah hingga tersungging senyum dibibirnya. Dia  akan melihat anda sebagai kebahagaiaan baginya, matanya akan berbinar bahkan berkaca-kaca penuh haru. Kemudian akan menunduk malu tersipu malu ketika anda menatapnya terlalu lama.

2. Tangannya
Ciri-ciri Wanita Jatuh Cinta

Ketia dia ada didekat anda perhatikanlah tangannya, dia akan menggenggam kedua tangannya bahkan meremas apapun yang ada didekatnya, seperti tisu, spu tangan, atau lainnya, itu karena di grogi berdekatan dengan anda, yang membuat jantungnya berdebar-debar kencang.

3. Posisi

Ciri-ciri Wanita Jatuh Cinta

Ketika dia berbicara dengan anda, maka wajah dan tatapannya akan langsung terjutu pada wajah anda, dan apabila anda tiba-tiba berbicara dengan wanita lain, ia akan berpindah posisi seperti membelakangi anda atau menundukan kepalanya, hal ini untuk menunjukan betapa ia cemburu ketika anda berbicara dengan wanita lainnya.

4. Salah tingkah

Ciri-ciri Wanita Jatuh Cinta

Tatap dan perhatikanlah dia, sesekali dia akan mencuri pandang kepada anda, dan ketika anda menangkap sedang menatap anda, secepat mungkin dia akan mengalihkan pandangannya ke obyek lainnya.

5. Betah smsan dengan anda

Ciri-ciri Wanita Jatuh Cinta

Dia akan sangat senang sekali berkomunikasi dengan anda, apalagi lewat media sms, sering kali apa yang dibicarakan adalah hal yang sangat sepele dan sama sekali tidak penting, itu hanya untuk mendapatkan perhatian anda.

7. Sangat peka terhadap apa yang anda rasakan

Ciri-ciri Wanita Jatuh Cinta

Inilah salah satu kelebihan seorang wanita, mereka mempunyai kemampuan merasakan apa yang dirasakan orang disekitarnya. Disaat anda sedang dilanda masalah dia akan segera tahu hanya dengan melihat raut wajah anda bahasa tubuh anda atau bahkan dengan nada bicara anda. Dia akan sesegera mungkin mencari tahu penyebab sekaligus solusinya dengan sungguh-sungguh untuk anda.

Itulah beberapa ciri-ciri wanita sedang jatuh cinta, apakah yang demikian itu juga terjadi pada teman wanita anda, bila ia, berarti ia menaruh perasaan kepada anda. semoga artikel diatas bermanfaat dan terimakasih