Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Kebiasaan Cewe Ketika Pacaran

7 Kebiasaan Cewe Ketika Pacaran. Tahukah kebiasaan cewe anda ketika berpacaran dengan anda, Kebiasaan ini biasaya tidak disukai cowonya. Lalu kebiasaan apa sajakah itu.


1. Ingin mengubah sifat dan kebiasaan cowoknya

Cewe selalu menginginkan cowoknya selalu mempunyai sifat atau kebiasaan yang dia inginkan, ini adalh tipe cewe yang bawel, cerewet dengan suka mengatur cowoknya ini dan itu, harus rapi harus bersih harus tepat waktu atau harus apa dan apa. Tetapi hal ini malah akan membuat si cowo menjadi malas terhadap cewenya.

2. Menomor duakan cowok

7 Kebiasaan Cewe Ketika Pacaran

Cowo mana yang mau di nomor duakan oleh cewenya? jawabannya hanya satu. Cowo lossy. pada dasarnya cowo memilih lebih baik dia mencari cewe lain lagi dimana dia selalu menjadi no satu.

3. Ngambek Tujuh hari tujuh malam

7 Kebiasaan Cewe Ketika Pacaran

Kamu pikir cowo suka dengan cewe yang suka ngambek,apa lagi ngambek hingga tujuh hari tujuh malam, malah cowo kalau di perlakuakn begitu dia akan pergi dan mencari cewek baru, maka buat kamu yang cewe, jangan suka ngambek sama cowo nya.

4. Menuntut cowo untuk membaca pikiran si cewek

7 Kebiasaan Cewe Ketika Pacaran

Cewe adalah makhluk yang paling rumit, mereka menginginkan cowok nya mengerti keinginannya tanpa dia harus berbicara. Cewe selalu memprotes ini dan itu dari cowonya, sedangkan si cewe tak mau berterus terang tentang apa yang ada dipikirannya dan apa yang diharapkannya.

5. Menyebutkan kekurangan cowoknya didepan umum

7 Kebiasaan Cewe Ketika Pacaran

Kamu sebagai cowo apa mau kekuranganmu diumbar oleh cewekmu sendiri di depan umum, pastinya tidak maukan, inilah salah satu kebiasaan buruk cewek terhadap cowoknya.

6. Berpandangan bahwa cowo harus selalu membayar

7 Kebiasaan Cewe Ketika Pacaran

Cewe selalu beranggapan cowo lah yang harus membayar semua biaya saat pacaran, hanya satu situasi dimana si cewe mau membayar yaitu kalau untuk keperluannya sendiri, apakah kamu suka dengan model cewe yang sperti ini. Hubungan bercintaan yang benar adalah saling memberi dan saling menerima bukan meneriam terus atau memberi terus.

7. Terlalu mementingkan teman-teman

7 Kebiasaan Cewe Ketika Pacaran

Cewe sesekali boleh mementingkan kepentingan sobat-sobat cewe anda tapi jika kamu sebagai cewe terus atau sering berperilaku demikian jika cowo anda bakal meninggalkan anda.

Demikianlah 7 kebiasaan cewe saat berpacaran semoga bermanfaat untuk anda dan terimakasih