Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Cara Ampuh Menyatakan Cinta

5 Cara Ampuh Menyatakan Cinta. Anda sedang jatuh cinta? Pastinya anda ingin menyatakanya kepada orang yang anda cintai, tapi terkadang rasa malu grogi dan tidak percaya diri membuat anda tidak bisa menyatakannya ditambah lagi bayang-bayang rasa takut apabila cinta anda akan di tolak. Tak Perlu khawatir akan hal itu karena saya akan memberikan tips ampuh untuk menyatakan cinta anda.

1. Dengan surat cinta

Surat cinta juga dapat menjadi salah satu media untuk kamu yang ingin menyatakan cinta, media ini sudah digunakan dari dulu, menulis sebuah ungkapan manis didalamnya agar si dia tahu berapa jauh perasaan kamu kepadanya.

2. Membuat masakan favorite untuknya

5 Cara Ampuh Menyatakan Cinta

 Buat kamu seorang pria yang ingin terlihat istimewa dimata wanita yang kamu cintai, anda harus bisa membuatkannya makanan favorit untuknya, makanan buatan kamu sendiri akan membuat si wanita terkesan dan kagum kepadamu, dan juga bisa membuat suasana tambah romantis.

3. Dinner

5 Cara Ampuh Menyatakan Cinta

Mengajak makan malam bersama wanita yang kamu cintai juga dapat menjadi salah satu cara untuk menyatakan cinta secara langsung. Dengan makan malam kamu dan pasangan kamu bisa menjadiaknya momen untuk memulai suatu hubungan cinta.

4. Sms

5 Cara Ampuh Menyatakan Cinta

Salah satu media elektronik yang bisa anda gunakan untuk menyatakan cinta adalah dengan cara sms, Saat ini banyak sekali pria yang menyatakan cinta dengan sms. Cara ini terlihat kurang gentleman tapi cara ini juga cukup ampuh.

5. Memberinya kado

5 Cara Ampuh Menyatakan Cinta

Memberi kado tak harus pada hari ulang tahunkan, anda bisa memberinya kado untuk menyatakan cinta anda ini juga salah satu cara ambuh, anda bisa memberinya boneka, bunga cincin atau lainnya yang anda anggap bisa membuatnya senang dan bisa menerima cinta anda.

Demikian 5 cara ampuh menyatan cinta, selamat mencoba semoga cinta anda sukses.