Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hal Yang Harus Anda Lakukan Jika Dia Mendadak Menghilang

Hal Yang Harus Anda Lakukan Jika Dia Mendadak Menghilang - Dalam hubungan percintaan pasti akan banyak masalah dan cobaan dimana masalah tersebut akan membuat hubungan semakin erat atau bahkan sebaliknya yaitu membuat hubungan menjadi hancur. Masalah-masalah kecil akan bisa menjadi besar dan merusak keromantisan hingga membuat hubungan menjadi hancur, hal ini bisa terjadi pada siapa saja, entah itu kepada mereka yang sedang PDKT, pacaran bahkan yang telah menikah sekalipun.

Dijaman sekarang ini, media sosial menjadi kebutuhan semua orang, bahkan untuk bisa mengenal seseorang kita semua menggunakan media sosial hingga muncul istilah kencan online. Dalam hal ini semua orang bisa memutuskan kontak kapanpun sesukanya. Mungkin anda juga pernah mengalami hal yang demikian, dimana anda sedang dekat dengan seseorang tiba-tiba orang tersebut hilang tanpa ada kabar dan tak bisa dihubungi.

Banyak orang yang melakukan pendekatan tiba-tiba menghilang. Hal ini dilakukan orang bisa dikarenakan orang tersebut sudah mengenal kepribadian asli dari teman dekatnya sehingga merasa tak sesuai atau bisa juga dikarenakan hal lain seperti harta, keluargal, pergaulan, pekerjaan dan lain sebagainya. Menghilang tanpa jejak dianggap orang merupakan salah satu cara terbaik untuk menghindarkan rasa sakit berlebih pada orang yang ditinggalkannya. Namun menurut ahli psikolog, hal tersebut justru akan membuat orang yang ditinggalkan sangat terluka. 

Lalu apa yang harus dilakukan orang yang baru kehilangan seseorang yang diharapkannya. Ada beberapa tips yang bisa anda lakukan jika tiba-tiba dia menghilang tanpa jejak. Berikut Hal Yang Harus Anda Lakukan Jika Dia Mendadak Menghilang.
Hal Yang Harus Anda Lakukan Jika Dia Mendadak Menghilang
Hal Yang Harus Anda Lakukan Jika Dia Mendadak Menghilang

1. Ikhlas

Tips pertama adalah ikhlas dan menerima kondisi yang terjadi apa adanya. Kenapa harus demikian, karena dengan ikhlas anda akan dengan mudah melupakan segalanya dan rasa sakit yang anda rasakan tak akan terlalu parah dan tak akan membuat anda menderita. Anda tak perlu mencari tahu tentang dia atau mencari tahu alasan kenapa dia menghilang begitu saja. Jika memang dia cinta, dia akan kembali pada anda. Terimalah apa adanya jika dia memutuskan untuk mundur dan menghilang.

2. Jangan coba-coba stalking

Hal berikutnya yang harus anda lakukan adalah hindari stlaking akun media sosial miliknya. Stalking akun media sosial miliknya seperti facebook justru akan membuat rasa sakit anda semakin menjadi-jadi sehingga akan menyebabkan anda menderita serta terobsesi. Untuk itu hindarilah stalking.

3. Segeralah move on

Langkah berikutnya yaitu move on. Move on mungkin sangat sulit untuk dilakukan, namun hal tersebut adalah kunci utama untuk bisa memulai hidup yang lebih baik dan bahagia. Jika anda tak bisa move on darinya, maka hidup anda akan terus dibayang-bayangi olehnya, dan anda tak akan bisa menemukan kehidupan yang bahagia.

4. Mnecari cinta yang baru

Dia tiba-tiba menghilang tanpa alasan jelas dan tak bisa dihubungi, tak perlu anda buat pusing. Hal yang harus anda lakukan adalah dengan mencari kebahagiaan baru yaitu mencari cinta yang baru. Jika seandainya dia kembali dan anda sudah menemukan cinta baru, itu bukan salah anda, namun salah dia yang telah meninggalkan anda tanpa kabar.


Demikianlah informasi tentang Hal Yang Harus Anda Lakukan Jika Dia Mendadak Menghilang. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.