Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mudah Usir Semut Didapur Dan Mencegahnya Datang Kembali

Semut di makanan memang sebenarnya tak begitu mengganggu kesehatan, namun bagi sebagian orang hal tersebut menjijikan, terlebih jika makanan akan disajikan ke orang lain atau tamu, tentu hal tersebut tidak sopan. 

Untuk mengatasi masalah semut di dapur atau meja makan, beberapa ibu rumha tangga menggunakan kapur semut atau obat peptisida. Hal tersebut memang cukup efektif mengatasi masalah semut. Namun hal tersebut juga berdampak buruk bagi kesehatan, mengingat ini juga tentang makanan yang akan kita konsumsi. 
Cara Mudah Usir Semut Didapur Dan Mencegahnya Datang Kembali
Cara Mudah Usir Semut Didapur Dan Mencegahnya Datang Kembali

Oke, menghadapi masalah semut yang sering mengerubung makanan, anda tak perlu resah. Kita dapat mengatasi mengusir semut-semut tersebut dan mencegahnya datang kembali dengan menggunakan bahan alami. Salah satu bahan alami yang sangat efektif mengusir semut dan mencegahnya datang kembali adalah cuka putih.

Cuka putih sangat efektif untuk mengusir semut dan mencegahnya datang kembali. Hal ini dikarenakan semut tak suka dengan cuka putih. Cuka putih memberikan aroma khas yang sangat dibenci oleh kawanan semut. 

Untuk menggunakan cuka putih untuk mengatasi masalah semut sangat mudah sekali. Anda bisa melarutkan cuka putih kemudian anda semprotkan pada semut atau pada meja makan dan dapur. Caranya membuat larutan adalah campurkan setengah gelas cuka putih dan setengah gelas air, masukan dalam botol dan kocok hingga tercampur merata. Semprotkan pada tempat yang sering didatangi semut seperti dapur dan meja makan.

Dengan menyemprotkan larutan cuka putih, semut akan pergi dan tak akan datang kembali. Selain itu cuka putih juga aman untuk makanan, jadi anda tak perlu khawatir. Untuk mendapatkan hasil maksimal, anda bisa menyemprotkan larutan cuka putih tersebut setiap pagi hari secara rutin.

Demikianlah informasi tentang Cara Mudah Usir Semut Didapur Dan Mencegahnya Datang Kembali. Selamat mencoba semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.