Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Teh Solusi Alami Untuk Atasi Jerawat

Teh Solusi alami untuk atasi jerawat. Jerawat merupakan masalah kulit yang umum diderita semua orang, baik anak kecil, remaja bahkan orang tua. Penelitian menunjukan jika semua orang pasti pernah mengalami masalah kulit yang satu ini. Meskipun jerawat bukanlah penyakit yang berbahaya, namun kehadirannya merupakan masalah serius, terutama bagi kaum wanita, ya hal ini karena jerawat dapat merusak penampilan seseorang.

Untuk mengatasi jerawat sebenarnya ada banyak sekali caranya. Anda bisa langsung pergi kedokter sepesialis kulit untuk membeli krim anti jerawat, atau anda juga bisa menggunakan bahan-bahan alami seperti masker anti jerawat dan lain sebagainya. Memang dibutuhkan ketelatenan dalam menghilangkan jerawat dengan bahan-bahan alami, namun bahan alami akan memberikan hasil yang maksimal dan tidak akan memberikan efek berbahaya pada kulit dalam jangka waktu yang panjang.

Untuk menghilangkan jerawat, ada cara peraktis dan alami yang bisa anda coba dirumah. Bahan yang anda perlukan pun sangat mudah untuk anda dapatkan, mau tahu bagaimana caranya dan apabahannya? Bahannya yaitu kita menggunakan teh, ya kita akan memanfaatkan teh untuk menghilangkan jerawat.
Teh Solusi Alami Untuk Atasi Jerawat

Minum teh hijau memang memberikan banyak manfaat untuk tubuh kita. Selain itu antioksidan yang terdapat pada teh hijau dapat mengatasi masalah jerawat jika diaplikasikan pada kulit yang berjerawat. Kompres teh hijau dingin dapat mengurangi peradangan dan produksi minyak sekaligus mengatasi jerawat.

Sedu teh hijau, tunggu hingga dingin, kemudian anda celupkan kain bersih atau anda juga bisa menggunakan kapas, celupkan kedalamnya, kemudian peras dan aplikasikan secara lembut pada area kulit yang berjerawat selama 1-2 menit dan ulangi sekitar 4-5 kali. Lakukan cara ini setiap malam hingga jerawat hilang.

Demikianlah cara mengatasi jerawat dengan menggunakan teh. Cara tersebut memang membutuhkan waktu dan kesabaran, namun hasil yang akan anda peroleh juga pastinya akan memuaskan. Kulit anda tidak hanya terbebas dari jerawat, namun juga akan menjadi lebih cantik merona. Semoga tips diatas bermanfaat. Terimakasih.