Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bus Termewah Dan Termahal Di Dunia

Bus Termewah Dan Termahal Di Dunia. Kenyamanan saat berkendara tentu dambaan semua orang, semua orang pasti ingin berpergian dengan kendaraan yang mewah nyaman, cepat dan tak perlu menunggu lama atau mengantri terlebih dahulu, di Indonesia ini hanyalah mimpi karena hampir semua angkutan dan bus indonesia semprawut ditambah lagi macet ada dimana-mana, juga polusi dan udara panas yang semakin membuat tidak nyaman.

Untuk mendapatkan Bus super mewah sekarang bukan lah mimpi, sebuah konsep yang membentuk titik awal untuk pengembangan superbus sebagai alternatif inovatif untuk mobilitas pribadi hari ini. Superbus adalah konsep baru untuk mobilitas yang berkelanjutan, yang terdiri dari kendaraan baru. Untuk konsep baru ini, semua kecerdasan dan inovasi yang dimasukan ke dalam kendaraan, sedangkan infakstruktur khusus, dimana superbus berjalan pada 250 km/jam, terbuat dari jalan beton relatif murah.

Bus super mewah ini mempunyai panjang 15 meter dan menyediakan tempat duduk untuk 23 penumpang, dengan 8 pintu persisi. Bus ini tidak memiliki jadwal tetap dan logistik memungkinkan flesibilitas delam transpor vulume tinggi pada permintaan, melalui sistem optimasi routing yang sentral. Dengan demikian kendaraan pengangkut penumpang dari target ke tujuan tanpa perlu untuk giliran.

Desain bus ini tela di kembangkan sekitar beberapa tema. Bus aman karena sistem deteksi hambatan( melalui peralatan radar dan sistem bimbingan elektronik cepat menanggapi), kemampuan manuver yang tinggi dan daya melanggar tangguh. Bus mewah ini dirancang untuk menjadi fleksibel tentang kebutuhan perjalanan yang berbeda. Kedua kabin interior bus ini yang berbeda di rancang untukorang-orang yang berpergian sendiri atau dalam kelompok.

Bus mewah ini adalah kendaraan bertenaga listrik yang menggunakan baterai isi ulang. Krena ringan dan karena konstruksi yang efisien nya, Bus ini memiliki konsumsi energi yang rendah dan memberikan pengalaman perjalanan yang sensasional. Tingkat kenyamanan harus sebanding dengan berpergian dengan sedan mewah. Pengalaman sensasional ini akan diwujudkan melalui kecepatan tinggi, desain interior ergonomis dan peralatan multimedia pribadi untuk setiap penumpang individu. Bus ini dikembangkan oleh negara Belanda, tetapi dianggap sebagai investasi global sejak belanda selanjutnya akan dapat memasarkannya di seluruh dunia. Harga Bus super mewah ini hingga 114 Milyar Rupiah.