Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Kebiasaan Jorok Yang Sering Di Lakukan Wanita

6 Kebiasaan Jorok Yang Sering Di Lakukan Wanita. Hampir semua orang pria berfikir kalau wanita itu bersih dan suka dengan kebersihan, jangan salah justru wanita mempunyai kebiasan-kebiasaan yang tak kalah joroknya dengan pria. Waoo benarkah itu seperti yang kamu ketahui wanita itu biasa terlihat rapi dan bersih sehingga jauh dari kesan jorok namun nyatanya ada juga kebiasaan-kebiasaan yang sering dilakukan wanita. Anda ingin tahu kebiasaan jorok apa sajakah yang sering dilakukan wanita.


1. Memakai pakaian bekas pakai

Pakaian yang baru saja dipakai sering digelatakan begitu saja ditempat dimana wanita melepaskannya, dan mungkin saat akan mencuci atau ingin menggunakannya lagi wanita tersebut baru menemukannya! Selain berantakan, penyimpanan yang sembarangan ini bisa merusak warna pakaian karena jamur, noda, kotoran yang menempl terlalu lama.

2. Menumpuk cucian piring

6 Kebiasaan Jorok Yang Sering Di Lakukan Wanita

Dengan alasan nanti sekalian aja mencucinya, piring kotor ditumpuk bersama dengan sisa-sisa makanan di dekat tempat cucian. Niatnya sih sebelum tidur wanita akan membersihkannya, tapi sering kali terlupakan, padal ini bisa memancing semut atau tikus dan berbagai jamur dari sisa sisa makanan yang tentu tidak baik bagi kesehatan.

3. Malas merapikan tempat tidur

6 Kebiasaan Jorok Yang Sering Di Lakukan Wanita

Walaupun gak semua wanita malas  tapi kebanyakan dari mereka malas merapikan tempat tidur, ada-ada aja alasannya. Wanita sering meninggalkan tempat tidurnya dalam keadaan berantakan.

4. Menaruh barang disembarang tempat.

6 Kebiasaan Jorok Yang Sering Di Lakukan Wanita

Bukan hanya barang-barang penting saja yang harus disimpan, bahkan kemasan kosong atau pun sambah bisa diletakan dimana saja, sampai mereka sendiri lupa menaruhnya dimana. Untuk barang-barang penting tentunya ini menyulitkan saat ingin mengambilnya kembali, sedangkan kemasan kosong atau bekas sisa makanan akhirnya akan menjadi sampah dirumah.

5. Tidak menghabiskan makanan

6 Kebiasaan Jorok Yang Sering Di Lakukan Wanita

Hanya mencomot sedikit makanan, kebanyakan wanita berhenti memakannya dengan alasan diet atau tau takut berat badannya naik, dengan meninggalkannya begitu saja tanpa dibereskan, hal ini menyusahkan juga bila terjadi terus-menerus, karena makanan tersebut akan menjadi sampah di dalam rumah.

6. Membiarkan kamar mandi tetap kotor

6 Kebiasaan Jorok Yang Sering Di Lakukan Wanita

Walaupun hanya digunakan sebentar saja, kamar mandi harus tetap dibersihkan, karena kamar mandi adalah tempat yang mudah kotor. Membersihkan kamar mandi memang membutuhkan kemauan dan keberanian untuk hal yang jorok, jika anda memiliki pembentu sih tak masalah, tapi jika tidak anda sendiri yang harus membersihkannya.

Demikianlah kebiasaan jorok wanita, semoga kebiasaan tersebut tidak ada pada isteri atau kekasih anda, semoga artikel tersebut bermanfaat. terimakasih.