Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Alasan Wanita Tak Mau Mendekati Pria Lebih Dulu

Alasan Wanita Tak Mau Mendekati Pria Lebih Dulu - Meskipun jaman sekarang wanita dan pria memiliki kedudukan yang sama dalam segala hal, namun dalam urusan cinta wanita lebih suka diam ditempat menyembunyikan perasaanya ketimbang harus bergerak untuk mendekati pria idamannya terlebih dulu.

Ya memang, wanita sangat jarang melakukan pendekatan terlebih dulu pada pria. Wanita hanya bisa menunggu dan memberikan kode-kode kepada pria idamannya agar mau mendekatinya dan menyatakan cinta kepadanya.

Wanita melakukan hal demikian bukan berarti tanpa alasan. Ada beberapa alasan wanita mengapa mereka tak mau mendekati pria lebih dulu. Penasaran alasan apasajakah tersebut. Berikut Alasan Wanita Tak Mau Mendekati Pria Lebih Dulu.
Alasan Wanita Tak Mau Mendekati Pria Lebih Dulu
Alasan Wanita Tak Mau Mendekati Pria Lebih Dulu

Takut dinilai macam-macam

Alasan utama para wanita kenapa mereka enggan melakukan pendekatan terlebih dulu pada pria adalah mereka tak mau dinilai macam-macam oleh orang lain. Mendekati pria lebih dulu bisa merusak citra diri seorang wanita karena wanita akan dinilai murahan, terlalu ngebet, terllau agresif dan berbagai penilaian buruk lainnya.

Ditolak

Bagi pria ditolak wanita mungkin hal yang biasa-biasa saja, namun tidak bagi wanita. Penolakan cinta tentu akan membuatnya sakit hati bekali lipat. Hal ini dikarenakan bagi wanita menyatakan cinta saja sangat susah, harus mengumpulkan keberanian untuk bisa menyatakan cinta, dan ketika cinta ditolak, wanita akan merasa malu dan hal ini sangat mengerikan bagi wanita.

Tidak percaya diri

Dalam urusan cinta, wanita sering kali tidak percaya diri. Mereka menganggap pria idamannya memiliki kualitas tinggi yang jauh darinya. Hal ini yang membuat wanita merasa minder untuk mendakatinya.

Takut masa lalunya terungkap

Banyak wanita yang menyembunyikan masa lalunya. Hal ini menjadi perasaan yang menghantui wanita ketika ingin mendekati pria. Mereka takut untuk mengungkapkan perasaannya.

Pria idaman sudah memiliki kekasih

Alasan terakhir mengapa wanita tak mau melakukan pendekatan terlebih dulu karena pria idaman sudah memiliki wanita idaman lain atau kekasih. Tentu hal ini cukup menyakitkan bagi sang wanita.

Demikianlah informasi tentang Alasan Wanita Tak Mau Mendekati Pria Lebih Dulu. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.